Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini, Piala AFF U-18 dan Liga 1 Indonesia

NontonBolaJo.com – Dua pertandingan pamungkas dijadwalkan akan berlangsung hari ini, Senin (11/9/2017). Pertama Indonesia Timnas -19 akan menantang timnas Vietnam pada Piala AFF U-18 di stadion Thuwunna Stadium pada pukul 15:30 WIB.

Kedua pertandingan lanjutan pekan ke-23 liga 1 antara Pusamania Borneo FC vs Bali United akan digelar pada pukul 18:30 WIB di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan.

Kedua pertandingan ini akan disiarkan langsung namun oleh stasiun televisi nasional yang berbeda. Siaran langsung timnas U-19 Indonesia vs Vietnam ditayangkan oleh Indosiar sejak pukul 15:00 WIB.

Sedangkan siaran langsung Borneo FC vs Bali United akan diliput oleh TV One mulai pukul 18:00 WIB. Baik Piala AFF U-18 dan Liga 1 pekan ke-23 juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming yang link streming-nya bisa lihat disini.

Sering Dilihat:  Hasil Indonesia vs Fiji Imbang Tanpa Gol

Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam

Indonesia sudah mengemas dia kali kemenangan dan menduduki posisi runner-up klasemen Piala AFF U-18 grup B dengan raihan enam poin. Sedangkan timnas Vietnam memimpin klasemen dengan koleksi enam poin, hanya saja lebih unggul agresifitas gol dari Indonesia.

Pusamania Borneo FC vs Bali United

Borneo FC berada diperingkat 11 klasemen sementara liga 1 dengan 32 poin. Menang atas Bali United akan mengangkat posisi mereka ke peringkat 6 melewati Arema FC yang kalah 2-0 dari Madura United tadi malam. Sedangkan Bali United dengan 44 poin tertinggal dua angka dari Bhayangkara FC. Tambahan tiga poin juga akan mengembalikan Bali United ke puncak klasemen liga 1.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia vs Kamboja Siap Tarung Di Laga Uji Coba 4 Oktober 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.