Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Rebutan Puncak Klasemen Via Derby d’Italia

Live Streaming Juventus vs Napoli

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Italia Juventus vs Inter Milan pada pekan 16 Serie A menjadi ajang perebutan posisi puncak klasemen sementara. Pertandingan yang digelar pada Minggu dini hari WIB di Juventus Stadium ini menjadi peluang bagi Juve untuk kembali memimpin klasemen Serie A di musim ini.

Sengitnya duel Derby d’Italia tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Hanya saja, penggemar sepak bola bisa menggunakan alternatif live streaming melalui Super Soccer TV yang akan menayangkan pertandingan antara Juventus vs Inter mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

“Juve-Inter adalah sebuah tantangan kejuaraan, namun (hasilnya) tetap belum menentukan untuk kejuaraan,” tegas pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Jumat (8/12/2017), seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Kemenangan di Naples merupakan sebuah kemajuan kecil. Besok kami akan menghadapi pemuncak klasemen, pertemuan kedua tim yang digelar minggu ini jarang terjadi. Kami harus meningkatkan kondisi fisik sejumlah pemain. Saya yakin, tidak sebanyak seperti di pertandingan besok, namun untuk sisa musim ini.

“Besok sebuah tantangan scudetto? Jika kami berniat terlibat dalam perebutan kejuaraan hingga akhir bersama Napoli, Lazio, Roma, maka ya, kejuaraan akan menjadi seimbang hingga hari terakhir, kami akan memiliki tiga pertandingan secara langsung dalam lima laga terakhir.

“Inter memiliki jumlah yang ‘gila’, ini adalah pertahanan terbaik dan Spalletti adalah pelatih luar biasa,” imbuhnya.

Sayangnya dalam menghadapi laga genting ini Juve dipastikan kehilangan kiper veteran Gianluigi Buffon yang mengalami cedera betis hingga harus digantikan oleh mantan kiper Arsenal dan Roma, Wojciech Szczesny.

Meski demikian, Spalletti tetap mendorong skuad asuhannya agar tetap waspada dan menunjukkan karakter yang tepat sejak awal laga. “Kami perlu menampilkan karakter yang tepat dari bola pertama, juga karena Allegri salah satu yang terbaik dalam mengubah wajah timnya selama pertandingan.

“Kami harus bagus dengan selalu menjawab mereka lewat pergerakan yang tepat dan bermain dengan sikap yang tepat. Terutama, bagaimanapun, ini Derby d’Italia, bersama seluruh tanggung jawab yang mengikutinya. Namun kami tidak boleh terlalu berapi-api. Siapa yang ingin saya keluarkan dari Juve? Saya suka para pemain saya namun, jika saya harus, saya akan memilih Allegri,” tegas Spalletti.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung Juventus vs Inter yang tayang live streaming melalui Super Soccer TV pada Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

Live streaming Juventus vs Inter Milan Serie A, lihat pada link stream berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here