Jadwal Siaran Langsung Bola Bristol City vs MU, Live Perempat Final Carabao Cup 2017/2018

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola Bristol City vs Manchester United di perempat final Carabao Cup 2017/2018 akan diselenggarakan pada Kamis 21 Desember 2017 dini hari WIB di Stadion Ashton Gate, Bristol. Pemenang dalam pertandingan ini akan mengikuti jejak Arsenal dan Manchester City yang telah melaju terlebih dahulu ke babak semi final.

Sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris, MU dipastikan akan berjuang untuk mempertahankan gelarnya di musim ini. Sayangnya, perebutan satu tempat di babak semi final antara Bristol vs Man United tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming dari Stadion Ashton Gate di TV Online.

Pelatih Bristol Lee Johnson berharap mendapat kesempatan berbincang bersama Jose Mourinho dalam kunjungan MU tengah pekan ini. Bahkan pelatih Bristol mengaku telah mempersiapkan sebotol anggur seharga 450 Poundsterling (sekitar 8 juta rupiah) untuk menjamu pelatih asal Portugal tersebut, yakni sebotol Barca Velha Red 2004 yang kabarnya merupakan favorit Mourinho.

“Saya harap demikian. Saya menghabiskan £450 untuk sebotol anggur. Saya harus ‘merampok’ celengan anak perempuan saya. Itu diterbangkan secara khusus dari Portugal,” tutur Johnson, Selasa (19/12/2017), seperti dilansir dari BBC.

“Kami telah melakukan uji kelayakan dan menyadari Jose menyukai botol (anggur) khusus yang harus dituangkan oleh seorang ahli. Jadi diharapkan dia datang dan sedikit berbincang bersama saya dan saya akan mencoba mengambil pemikirannya untuk lima atau sepuluh menit,” imbuhnya.

Sementara itu, Jose Mourinho mendorong skuad asuhannya untuk mewaspadai pertandingan perempat final bersama Bristol City secara dirinya menilai The Robins sebagai salah satu tim terbaik Championship saat ini.

“Saya membuat beberapa perubahan (pemain) tapi tidak terlalu banyak karena Bristol City adalah salah satu tim terbaik di Championship. Bagi saya sekarang, Championship bukanlah Championship lima atau sepuluh tahun yang lalu.

“Championship sekarang dengan tim-tim berkualitas tinggi dengan sangat banyak pemain yang dapat bermain di Premier League dengan sangat mudah. Jadi kami harus menghadapi pertandingan dengan sangat serius. Saya akan melakukan beberapa perubahan dan mungkin Micki (Mkhitaryan) terlibat,” ujar Mourinho seperti dilansir dari situs MU (19/12/2017).

Akankah MU berhasil mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris di musim ini? Saksikan siaran langsung Bristol City vs MU live streaming di TV Online pada Kamis (21/12/2017) mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here