Jadwal Siaran Langsung Bola Arsenal vs Chelsea Semi Final Carabao Cup 2018: Tanpa Sanchez, ‘Ngga’ Masalah!

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola Arsenal vs Chelsea akan berlangsung di leg kedua semi final Carabao Cup 2017/2018 pada Kamis 25 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Derby London yang digelar di Emirates Stadium, London, ini akan terasa sedikit berbeda setelah The Gunners kehilangan salah seorang striker andalannya, Alexis Sanchez, yang bergabung dengan MU.

Duel akbar antara Arsenal vs Chelsea tengah minggu ini berlangsung sesaat setelah terjadinya ‘barter’ pemain antara MU dan Arsenal. Namun menurut Conte, ketidakhadiran Sanchez di Emirates Stadium tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa tim tuan rumah dalam Derby London yang, meskipun tidak disiarkan langsung di TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming TV Online tersebut.

“Saya pikir Arsenal memiliki skuad yang bagus dan jika Anda ingat di rumah dalam liga Sanchez tidak memulai laga. Di Carabao Cup dia hanya bermain 10 menit. Dia hanya bermain di laga tandang dalam liga dan kami menang 2-1 dengan sisa empat menit. Saya tidak melihat ada keuntungan apapun dalam situasi ini,” ungkap Conte via situs Chelsea (23/1/2018).

Sering Dilihat:  Hasil Dan Jadwal Drawing Semi Final Copa del Rey: Barcelona Lolos Lewat Gol Ke-4000!

Menengarai hasil imbang tanpa gol yang diperoleh kedua tim di leg pertama, mantan pelatih Juventus tersebut mengakui, “Saya harus jujur. Kami mulai 50-50. Jika kami mencetak gol kami mendapat sedikit keuntungan (laga tandang) namun mereka mendapat keuntungan besar bermain di stadion mereka. Jadi untuk alasan ini kami mengawali pertandingan dengan kemungkinan yang sama untuk meraih babak final.”

Dalam tiga pertemuan head to head terakhir, Arsenal dan Chelsea mengalami tiga hasil imbang secara beruntun. Hal tersebut membuat Conte menilai bahwa kedua tim memiliki bobot setara.

“Musim ini pertandingan pertama berakhir 0-0, lalu 2-2 dan 0-0 di leg pertama Carabao Cup. Ini adalah dua tim dengan bobot yang sama. Ketika Anda bermain sangat banyak dan hasil final selalu seimbang berarti kedua tim sangat dekat.

“Ketika Anda melawan Arsenal, Anda harus bersiap untuk menderita tanpa bola karena mereka suka menjadi ofensif dan membawa banyak pemain ke dalam box, menemukan kombinasi antara striker, gelandang, dan bek. Sangat penting untuk jadi kompak tanpa bola namun Arsenal tahu ketika kami memiliki bola, kami berbahaya,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Feyenoord vs Man City, Hasil Liga Champions (14/9/2017)

Senada dengan Conte, Arsene Wenger pun menilai bahwa kedua tim yang akan bertarung ini memiliki kualitas yang setara sehingga sulit untuk diprediksi siapa yang akan lolos ke babak final mengikuti jejak Manchester City.

“Anda selalu berhati-hati mengatakan itu karena saya pikir dua tim sangat dekat satu sama lain setiap kali mereka bertemu dan bentuk di hari itu bisa menjadi penentu. Kekuatan dari motivasi di hari itu juga dapat menentukan. Ini selalu sangat ketat, mereka dua tim yang bagus, yang sangat mengenal satu dengan lainnya, jadi ini sangat sulit. Sulit diprediksi,” kata Wenger.

Jika Wenger ‘kehilangan’ Sanchez dan belum dapat melibatkan Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan ini, maka Conte pun kehilangan beberapa pemain yang absen akibat cedera termasuk striker andalannya, Alvaro Morata, dan juga Cesc Fabregas.

Jadi, siapa yang akan lolos ke final EFL Cup musim ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Chelsea live streaming TV Online pada Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Arsenal vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.