Jadwal Siaran Langsung Basel vs MU | Live Streaming Liga Champions 23/11/2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Basel vs Manchester United hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Stadion St Jakob-Park pada Kamis 23 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas antara Basel vs MU tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion St Jakob-Park melalui Bein Sports 1.

Manchester United akan terkualifikasi ke babak 16 besar sebagai juara Grup A andaikan mampu memboyong satu poin saja dari Basel. Sedangkan seandainya berhasil menang dari MU, Basel masih harus menunggu hasil pertandingan antara CSKA Moskow dan Benfica untuk memastikan langkah ke fase gugur.

Sebelum mengunjungi Basel, pelatih MU Jose Mourinho mengkonfirmasi kondisi tim yang akan menghadapi pertandingan krusial ini. Diantaranya keterlibatan Chris Smalling di lini belakang yang tidak diperkuat duo bek Eric Bailly dan Phil Jones yang mengalami cedera. Matteo Darmian, Daley Blind, dan Axel Tuanzebe juga terlibat dalam skuad.

Sering Dilihat:  Huddersfield Town vs Chelsea Live Stream Liga Inggris 11/8/2018: Menanti Racikan A la Sarri

“Jones tidak bermain besok dan saya dapat katakan lebih dahulu bahwa dia juga tidak bermain akhir pekan ini (vs Brighton). Smalling bermain setiap waktu dan bermain sangat baik dan besok bermain lagi. Kami tidak memiliki Jones, kami lagi-lagi tidak memiliki Eric Bailly, jadi Smalling harus bermain di setiap pertandingan dan yah, itu yang dapat saya katakan,” jelas Mourinho kepada reporter, Selasa (21/11/2017), seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Zlatan (Ibrahimovic) akan berada di bangku cadangan besok dan normalnya dia bermain. Dia perlu bermain dan dia berguna bagi kami. Dia menjaga bola. Jika tim tidak menang, kehadirannya sangat penting. Selain 15, dia mungkin bermain 20 atau 25 menit, namun dia belum dalam kondisi untuk mulai (dari awal).”

Sering Dilihat:  Brasil vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Duel 8 Besar Rasa Final

Basel juga tanpa pemain gelandang Taulant Xhaka yang terkena skors. “Kami akan kehilangan dirinya,” tutur pelatih Raphael Wicky. Omar Gaber, Germano Vailati dan Ricky van Wolfswinkel juga kemungkinan absen.

Saksikan siaran langsung Basel vs Manchester United live streaming dari Stadion St Jakob-Park melalui Bein Sports 1 pada Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Link Stream Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.