Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018: Prediksi Line-Up Dan Catatan Rekor Dua Pelatih

Duel Barcelona vs Atletico Madrid menjadi laga sorotan La Liga Spanyol pekan ke-27 yang digelar hari Minggu 4 Maret 2018 malam WIB di Stadion Camp Nou.

Pertemuan dua tim teratas yang terpaut hanya lima poin di klasemen sementara La Liga cukup krusial dalam perebutan gelar juara musim ini. Sayangnya, siaran langsung Barcelona vs Atletico tidak terlihat di jadwal TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2.

Kegagalan Barca merebut tiga poin penuh saat menghadapi Las Palmas pekan lalu membuka peluang bagi Atletico, yang menang telak atas Leganes lewat empat gol torehan Antoine Griezmann, untuk memangkas jarak hingga lima poin saja dan akan kembali tergerus andaikan Blaugrana gagal meraih poin di akhir pekan ini.

Mengingat krusialnya laga ini, Ernesto Valverde diprediksi akan menurunkan sebelas pemain terbaiknya dalam susunan line-up, termasuk dua pemain yang tampil gemilang saat kemenangan 6-1 atas Girona namun diistirahatkan saat menghadapi Las Palmas, yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Swansea City | Siaran Langsung Pekan 10 Liga Inggris 2017

Sebaliknya, Diego Simeone nyaris dapat dipastikan akan menurunkan dua ujung tombaknya untuk beraksi di Camp Nou yakni Antoine Griezmann dan mantan striker Chelsea, Diego Costa, yang telah menunjukan dampak positif sebagai salah satu mesin gol Los Colchoneros.

Lihat juga: Link streaming Barcelona

Prediksi Line-up Barca vs ATM

Berikut prediksi line up Barcelona vs Atletico Madrid:

Barcelona XI (4-4-2): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba: Dembele, Rakitic, Busquets, Coutinho; Messi, Luis Suarez. Pelatih: Ernesto Valverde.

Atletico Madrid XI (4-4-1-1): Oblak; Filipe Luis, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Koke, Gabi, Thomas, Saul; Griezmann; Diego Costa. Pelatih: Diego Simeone.

Catatan Rekor Dua Pelatih

Sepanjang karirnya sebagai manajer, Ernesto Valverde telah 21 kali memimpin tim-nya menghadapi ATM dengan rekor 5 kali menang, 5 hasil imbang, dan 11 kali kalah. Valverde gagal menang dalam 12 pertemuan terakhir bersama Atletico, salah satunya saat Barca bermain imbang di paruh pertama musim ini.

Sering Dilihat:  Cristiano Ronaldo Tinggalkan Portugal Di Confederations Cup Untuk Bertemu Anak Kembarnya

Sebaliknya, Diego Simeone telah 22 kali menghadapi Barcelona sepanjang karirnya sebagai pelatih dengan catatan hasil 2 kali menang, 8 hasil imbang, dan 12 kalah. El Cholo belum pernah berhasil membawa timnya mengalahkan Barcelona di kompetisi Liga Spanyol.

Bagaimana Cara Menyaksikan Duel Barcelona vs Atletico Madrid?

Mengingat pertandingan ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pencinta sepak bola dapat memilih alternatif lain untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Atletico secara online melalui Bein Sports 2 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.