Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persegres Gresik United Live Stream di TV Ini

Tim Bali United

NontonBolaJo.com – Helatan terakhir pekan ke-34 Liga 1 Gojek Traveloka 2017 mempertemukan Bali United melawan Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (12/11/2017) pada pukul 18:30 WIB.

Berdasarkan jadwal siaran langsung liga 1 Indonesia, pada jam yang sama Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, dan PSM Makassar menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sayangnya karena bertanding pada waktu bersamaan, maka PSM Makassar vs Madura United tidak mendapat liputan langsung dari TV One maupun live streaming di Liga1Match Youtube. Sedangkan pertarungan sang juara, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta bisa disaksikan di TV One.

Sementara jamuan Bali United terhadap Persegres akan ditayangkan oleh televisi swasta lain. Duel Bali United vs Gresik United akan disiarkan langsung live streaming oleh stasiun televisi Orange Channel 100.

Lihat juga : Link streaming untuk nonton pertandingan liga 1 lainnya disini.

Hasil pertandingan Bali United versus Gresik United sudah tidak mempengaruhi peringkat klasemen liga 1. Gresik United dipastikan masuk degradasi dan akan turun bermain di Liga 2 pada musim kompetisi 2018.

Sedangkan bagi Bali United, walaupun menang tiga poin namun tidak mungkin menjadi juara liga 1 karena sudah dipastikan menjadi milik Bhayangkara FC.

Meski demikian, pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro memastikan Serdadu Tridatu akan bermain maksimal. Ia ingin Irfan Bachdim dan kawan-kawan mencetak banyak gol ke gawang Persegres sehingga kemenangan diraih secara luar biasa.

“Kemenangan dengan banyak gol adalah entertaint dalam sepak bola. Besok (hari ini) kami akan melakukannya lagi,” kata Widodo.

Selain itu kemenangan akan menghibur para pendukung Bali United yang pasti akan memadati stadion malam ini. Eks pelatih Sriwijaya FC tersebut ingin pemain Bali United menunjukkan bahwa mereka pantas melenggang ke level Asia.

“Saya bicara kepada pemain, kecewa boleh, tapi masih ada satu pertandingan. Buktikan di pertandingan terakhir. Kami juga akan membuktikan di level Asia. Kami harus menatap ke sana, buktikan bahwa kami pantas untuk melangkah ke Asia,” tegas Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here