Jadwal Siaran Langsung Australia vs Honduras | Live Streaming Play-off Piala Dunia 2018

Tim Cahill latihan bersama Timnas Australia
Tim Cahill latihan bersama Timnas Australia (sumber: Getty Images)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Australia vs Honduras di leg kedua babak play-off Piala Dunia live streaming dari ANZ Stadium hari Rabu 15 November 2017 sore mulai kick-off pukul 16:00 WIB.

Duel penentuan ‘nasib’ Australia vs Honduras di Piala Dunia 2018 ini tidak terlihat dalam jadwal televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari ANZ Stadium melalui Fox Sports.

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama, baik Timnas Australia maupun Honduras wajib menang di leg kedua agar dapat mengikuti final turnamen Piala Dunia di Rusia tahun depan. Dengan demikian, hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan 90 menit di Sydney akan berdampak digelarnya waktu tambahan bahkan hingga adu penalti andaikan belum ada tim yang berhasil mencetak gol.

Namun hasil imbang dengan jumlah gol setara (misalkan 1-1, 2-2, dst) akan menghantarkan Honduras ke Rusia dengan keunggulan gol tandang.

Untuk itu, pelatih The Socceroos Ange Postecoglou mengkonfirmasi akan sejumlah perubahan dalam susunan line up dan mengindikasikan kehadiran Tim Cahill sebagai salah satu starter. “Dia siap mulai dari awal. Dia mungkin dapat bermain di hari Jumat… namun dengan kapangan tersebut, cara permainan berlangsung, kami dapat menjaganya tetap bugar untuk laga ini,” tutur Postecoglou seperti dilansir dari Fox Sports (14/11/2017).

“Dia pastinya siap. Dia berlatih penuh kemarin, berlatih penuh hari ini. jika dia terpincang-pincang, dia melakukannya di ruangan dan menyembunyikan dari saya.”

Setelah kedua tim nampak kesulitan ketika bermain di lapangan Estadio Olimpico, Postecoglou menyatakan, “Pendekatan kami akan mulai secara agresif dan sepanjang pertandingan berlangsung… kami akan tetap melaju di level yang sama. Ini tergantung lawan untuk mencoba dan menghentikan kami dan bersama kami.

“Kami tidak pernah duduk di belakang setelah mencetak gol dan tidak pernah mengubah apapun jika kami kebobolan. Pendekatan kami selalu sama. Dalam pertandingan seperti besok, itu membantu. Tidak seperti para pemain keluar dengan kekuatiran tentang hasil skor, mereka akan keluar dengan fokus memainkan sepakbola kami, tempo kami. Ketika kami melakukan itu, kami biasanya berada di puncak,” paparnya.

Salah satu insiden menarik yang terjadi jelang pertandingan adalah tudingan pelatih Honduras Jorge Luis Pinto bahwa pihak lawan memata-matai sesi latihan tim asuhannya dengan menggunakan teknologi drone. Meskipun dilaporkan bahwa drone tersebut merupakan milik seorang ayah dan putranya yang tengah berlibur bersama keluarga, namun Pinto masih meyakini bahwa tim Socceroos menggunakan cara tersebut untuk mengumpulkan informasi mengenai Los Catrachos secara diam-diam.

“Insiden ini memalukan. Bagi negara yang telah maju seperti ini; ketika Australia pergi ke Honduras mereka mengecek setiap kamar mandi, setiap box di stadion, dimana mereka berlatih dan juga (ketika permainan). Ini insiden memalukan. Video menunjukan lebih dari apapun, apa yang drone dapat tampilkan,” tutur Pinto pada hari Selasa (14/11/2017).

Mengenai penjelasan tentang kehadiran drone tersebut, Pinto hanya tertawa, “Jangan terlalu polos. Ada spionase dalam sepakbola… drone membuat cara mereka menjadi spionase.”

Di luar insiden drone, Pinto mengungkapkan kondisi tim-nya yang telah siap 100 persen untuk bermain setelah melakukan perjalanan jauh dan baru tiba di hari Senin. “Tim sangat baik, bahkan teramat sangat baik. Kemarin ketika tim tiba mereka tidak tidur hingga malam… mereka melakukan pemulihan ringan dan latihan resmi di stadion… mereka mendapat tidur yang nyenyak semalam. Para pemain 100 persen siap,” ungkapnya.

Jadi kira-kira siapa yang akan melanjutkan langkah ke Rusia tahun depan? Saksikan siaran langsung Australia vs Honduras live streaming dari ANZ Stadium melalui Fox Sports hari Rabu (15/11/2017) sore WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here