Jadwal Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid | Live Streaming Liga Spanyol Pekan 12 2017

Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo
Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo (sumber: Marca)

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Pekan 12 La Liga live streaming dari Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 19 November 2019 dini hari kick-off pukul 02:45 WIB.

Derbi Madrid antara Atletico vs Real Madrid ada dalam jadwal siaran langsung televisi nasional SCTV. Namun pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Wanda Metropolitano melalui Bein Sports 2.

Berada berdampingan di klasemen sementara dengan jumlah poin setara membuat Atletico maupun Real Madrid wajib meraih kemenangan untuk menghindari kemerosotan posisi serta tetap kokoh bertarung di papan atas klasemen La Liga. Real Madrid berada di urutan ketiga, sedangkan Atletico di posisi keempat, sama-sama dengan 23 poin atau selisih 8 poin dibandingkan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Atletico memang menorehkan status tak terkalahkan dalam 11 pekan perdana, namun catatan hasilnya didominasi dengan hasil imbang (6 menang dan 5 seri). Sedangkan Los Blancos secara mengejutkan telah dua kali kalah di kompetisi liga musim ini, salah satunya ketika menghadapi Girona di akhir Oktober 2017 dengan skor 1-2.

Di luar catatan hasil tersebut, pelatih ATM Diego Simeone tetap menilai Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia saat ini dengan sederet gelar juara yang diperolehnya serta dukungan pemain-pemain muda terbaik yang memenuhi skuad asuhan Zinedine Zidane.

“Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia saat ini. Di suatu waktu itu adalah Barcelona, kini Real Madrid. Mereka telah memenangkan dua Liga Champions secara beruntun dan La Liga musim lalu, mengawali musim dengan memenangkan Super Cup Spanyol dan Super Cup Eropa.

“Mereka berkembang bersama pemain-pemain bertalenta, melakukan pekerjaan luar biasa, telah menimbun semua pemain muda terbaik dari berbagai tim Spanyol,” papar Simeone seperti dilansir dari Euro Sport (18/11/2017).

Simeone pun meyakini bahwa kemenangan dalam Derbi Madrid sangat penting, namun bukanlah tantangan yang menentukan. Untuk itu sang pelatih lebih memilih agar Atletico dapat menemukan kontinuitas di liga untuk dapat melakukan sesuatu yang penting dan tidak hanya mengalahkan Real Madrid.

“Ini laga krusial di musim, jika kami menang dalam pertandingan ini dan di empat laga selanjutnya kami imbang dua kali, kami akan mengatakan hal yang sama. Derby selalu memicu ketegangan, dibubuhi kekuatiran dan ambisi. Saya membayangkan sesuatu yang berbeda,” jelasnya.

Tidak seperti Simeone, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menegaskan bahwa tim-nya tidak ingin kembali tergelincir terlebih setelah tertinggal delapan poin dari Barcelona.

“Kami tidak ingin kembali tergelincir, kami ingin memberikan yang terbaik. Namun kami harus melihat apa yang terjadi. Saya menyadari bahwa ada sebuah jalan panjang di belakang Barcelona, namun masih ada waktu untuk mengejar mereka dan melewati mereka.

“Kami akan bermain lebih baik, pastinya, dan kami akan melakukannya. Kami berdua (Real dan Atletico) memiliki poin yang sama, jadi tidak ada yang dalam bentuk lebih baik atau lebih buruk,” tegas Zidane seperti dilansir dari ESPN.

Akankah Cristiano Ronaldo dkk mampu menaklukan Antoine Griezmann dan rekan-rekannya dalam pertandingan ini? Saksikan siaran langsung Atletico vs Real Madrid live streaming dari Stadion Wanda Metropolitano melalui SCTV pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming 1 Atletico Madrid vs Real Madrid

Link Live Streaming 2 ATM vs Madrid

Link Live Streaming 3 Atletico vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here