Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Tottenham | Live Streaming Liga Inggris 18/11/2017

Arsenal vs Tottenham Derby London Utara
Tottenham menang 2-0 atas Arsenal dalam pertemuan terakhir bulan April 2017 (sumber: Getty Images)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Tottenham di Derby London Utara Liga Inggris live streaming dari Emirates Stadium pada hari Sabtu 18 November 2017 malam mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham ada dalam jadwal siaran langsung MNC TV. Selain itu pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming Arsenal vs Tottenham dari Emirates Stadium melalui Bein Sports 1.

Arsenal berniat untuk mengakhiri laju gagal menang yang dialaminya dalam enam pertemuan liga terakhir bersama Tottenham Hotspur yang berakhir dengan empat kali hasil imbang dan dua kali kalah, termasuk kekalahan di pertemuan terakhir ketika mengunjungi Tottenham bulan April 2017 dengan skor 0-2.

Derbi akhir pekan ini juga menjadi peluang bagi Arsenal untuk mengembalikan supremasinya di London Utara setelah dalam klasemen akhir musim lalu The Gunners berada di bawah Tottenham untuk pertama kalinya dalam 21 tahun kepemimpinan Wenger. Apalagi hingga pekan ke-11 musim ini, Arsenal masih berjuang dari urutan enam pada klasemen sementara, sementara Tottenham berada di urutan ketiga.

“Ini tergantung pada kami untuk mengubah pendapat orang, tergantung performa kami. Saya tidak dapat berbicara lebih banyak lagi. Jika mereka memiliki persepsi seperti itu, mereka memiliki persepsi seperti itu, namun bagaimana anda dapat merespon? Tidak dengan berbicara di sini, kami harus menunjukannya pada hari Sabtu bahwa itu tidak benar,” tutur Wenger, seperti dilansir dari Mirror.

Namun di luar serangkaian kritik yang dilontarkan terhadap Wenger, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino justru ingin mengikuti jejak pelatih asal Prancis yang telah 21 tahun menjadi manajer Arsenal. Bahkan Pochettino sangat memuji Wenger yang disebutnya sebagai manajer spesial dan salah satu inovator luar biasa di dunia sepak bola.

“Apa yang dilakukannya di Arsenal sebagai seorang manajer, saya ingin seperti dirinya satu hari nanti. Dua puluh tahun di Tottenham.

“Dalam sejarah sepak bola dia adalah salah seorang manajer luar biasa, setara levelnya dengan (Sir Alex) Ferguson. Semua orang yang membicarakan mengenai dirinya perlu menunjukan rasa hormat. Bagi saya dia selalu menjadi manajer yang spesial. Untuk menetap 20 tahun dalam sebuah klub dan selalu berada di puncak tidaklah mudah,” tutur Pochettino kepada Telegraph.

“Wenger adalah seorang inovator, di depan semua orang, seperti Ferguson. Sulit untuk berinovasi, namun anda harus mencoba menciptakan sebuah proyek di bawah gagasan dan filosofi anda untuk membawa anda berada di depan klub lainnya. Mereka ada di depan. Itulah mengapa rasa hormat dan kekaguman saya tinggi.”

Meskipun memperoleh status tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir bersama Arsenal, namun Tottenham belum berhasil meraih kemenangan di Emirates Stadium sejak bulan November 2010. Tantangan dalam Derbi London Utara akhir pekan ini bertambah dengan absennya bek Toby Alderweireld akibat cedera hamstring yang dialami saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Kabar gembiranya, Spurs menyambut kembalinya Harry Kane, Harry Winks, dan Dele Alli yang mengikuti sesi latihan penuh di hari Kamis (16/11/2017) setelah sebelumnya mengundurkan diri dari skuad Timnas Inggris saat menghadapi Jerman dan Brasil dalam laga persahabatan. Namun ketiganya masih akan menghadapi tes kebugaran di hari Jumat.

Sedangkan Arsenal juga akan menjalani tes kebugaran untuk Shkodran Mustafi dan Danny Welbeck sebelum menjamu Tottenham. Keduanya kemungkinan akan menghadapi Spurs, sementara Olivier Giroud dan Santi Cazorla dipastikan absen karena cedera.

Jadi, siapa yang akan merebut tiga poin penuh dalam Derby London Utara kali ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Tottenham live streaming dari Emirates Stadium melalui MNC TV hari Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here