Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Norwich | Info Live Streaming, Preview, Kabar Tim Piala Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Jadwal siaran langsung Arsenal vs Norwich dalam putaran ke-16 Carabao Cup 2017 di Emirates Stadium, London, pada Rabu 25 Oktober 2017 dini hari WIB.

Pertandingan dua klub beda divisi antara Arsenal vs Norwich pada putaran 16 besar EFL Cup ini tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal dan dikabarkan bahwa pertandingan ini pun tidak diliput secara televisi secara langsung di Inggris.

Arsenal menghadapi putaran 16 besar Carabao Cup dengan positif setelah berhasil menang dalam dua pertandingan terakhir saat mengalahkan Red Star Belgrade di fase grup Liga Europa dengan skor 1-0 dan menghantam Everton di kompetisi Liga Inggris lewat kemenangan 5-2.

Untuk menghadapi klub EFL Championship atau divisi kedua di sepakbola Inggris tengah minggu ini, Arsene Wenger telah mengkonfirmasi akan terus melakukan rotasi pemain.

“Saya akan terus merotasi,” kata Wenger seperti dilansir dari ESPN (24/10/2017).

Saya melangkah ke dalam kebijakan rotasi dan setelahnya anda harus meneruskannya, terutama ketika kedua tim bekerja dengan sangat baik dan kedua tim mendukung satu sama lain di momen ini.

Sering Dilihat:  Nemanja Matic Resmi Jadi Pemain Manchester United

“Saya harus katakan bahwa ini sulit untuk membuat sebuah perubahan karena menang dalam laga tandang dengan cara seperti yang kami lakukan di Belgrade, anda membutuhkan sejumlah kualitas spesial. Mari berharap kami dapat mengulanginya melawan Norwich.

“Ini sebuah kemewahan yang saya miliki saat ini (untuk melakukan rotasi) dan kesulitan yang saya alami juga. Seluruh pemain-pemain ini melakukan dengan sangat baik, bermain sangat baik dan mereka layak bermain.

“Beruntung kami memiliki pertandingan-pertandingan penting setiap pekan, jadi saya dapat memberikan persaingan untuk semuanya. Seperti anda katakan, kami memiliki sangat banyak kekuatan ofensif di bench juga. Ini benar-benar sebuah poin kuat untuk klub di momen ini,” ungkapnya.

Diantara nama pemain yang turut dalam latihan menjelang laga tengah pekan ini, terlihat ada Reiss Nelson dan Ben Sheaf, dua pemain muda yang berbaur dengan para pemain senior. Bintang U23 Nelson sempat tampil bersama tim utama selama tur pra musim sebelum mengawali debut seniornya di Community Shield saat menang atas Chelsea di Wembley.

Sering Dilihat:  Live Streaming EPL Liverpool vs Arsenal, Siaran Langsung RCTI 27 Agustus 2017

Namun Shkodran Mustafi, David Ospina, Danny Welbeck, dan Calum Chambers masih absen hingga pasca rehat internasional. Mathieu Debuchy kemungkinan kembali memperkuat tim bersama Alex Iwobi, Theo Walcott, dan pemenang FIFA Puskas Awards Olivier Giroud.

Sedangkan pelatih Norwich Daniel Farke diperkirakan akan menurunkan skuad terkuatnya untuk memastikan langkah The Canaries berlanjut di Carabao Cup musim ini meskipun Arsenal tak terkalahkan dalam lima pertemuan head to head terakhir sejak terakhir kali Norwich membukukan kemenangan di bulan Oktober 2012.

Kedua tim akan berjuang untuk dapat lolos ke putaran 8 besar Piala Liga Inggris musim ini. Sayangnya, siaran langsung Arsenal vs Norwich tidak ditayangkan di televisi lokal pada Rabu (25/10/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.