Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Nigeria | Live Streaming Laga Persahabatan 2017

Jorge Sampaoli dan Lionel Messi

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Nigeria di International Friendly Match live streaming dari Krasnodar Stadium pada hari Selasa 14 November 2017 malam mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Laga persiapan menuju Piala Dunia antara Argentina vs Nigeria tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Krasnodar Stadium melalui Bein Sports.

Sebelum menghadapi Nigeria, Argentina berhasil meraih kemenangan dalam laga persahabatan bersama Rusia dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Sergio Aguero di menit ke-86 yang berhasil menyundul bola hasil kerjasama antara Cristian Pavon dan Lionel Messi.

Messi menggiring bola ke depan dan memberi umpan kepada Pavon yang kemudian menyodorkan umpan silang rendah dari sayap kanan yang langsung disambar oleh Aguero. Tembakan striker andalan Manchester City tersebut membuat bola sempat mengenai kaki pemain lawan dan terpantul kembali sebelum kemudian disematkan Aguero ke gawang lewat sundulan.

Lihat juga : Link live streaming Laga Persahabatan pekan ini .

“Ini yang kami cari. Terjadi permainan yang lebih vertikal bersama (Alejandro) Gomez di sisi (Angel) di Maria, pergerakan menarik antara Aguero dan Messi, banyak pergerakan di sayap.

“(Aguero) membaca dan mengerti pertandingan dengan sangat baik di beberapa tempat. Dia menghadirkan sejumlah tembakan di babak pertama dan tiga lagi di babak kedua, salah satunya berbuah gol,” puji pelatih Argentina Jorge Sampaoli pasca kemenangan atas Rusia, Sabtu (11/11/2017), seperti dilansir dari Sports Mole.

Sayangnya dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria, Messi dipastikan tidak tampil setelah Sampaoli memutuskan untuk memberikannya waktu istirahat dan mengijinkannya kembali ke Barcelona. Bahkan Sampaoli diperkirakan akan melakukan rotasi yang cukup signifikan untuk laga persahabatan ini.

Paulo Dybala dan Dario Benedetto berpotensi terlibat dalam susunan line-up. Dybala berpeluang menggantikan posisi Lionel Messi untuk bermitra dengan Sergio Aguero di lini serang. Sedangkan kiper kedua Manchester United Sergio Romero diperkirakan akan digantikan oleh Agustin Marchesin.

Sementara itu, pelatih Nigeria Gernot Rohr memiliki tugas berat untuk menentukan siapa yang akan menjadi penjaga gawang ketika berhadapan dengan La Albiceleste setelah Ikechukwu Ezenwa tampil kurang mengesankan ketika menghadapi laga pamungkas di babak kualifikasi Piala Dunia menghadapi Algeria. Dengan demikian alternatif lainnya tersisa Daniel Akpeyi dan Francis Uzoho.

Di lini pertahanan, diperkirakan Rohr tetap tidak melakukan perubahan seperti saat menghadapi Algeria. Namun lini tengah mendapat pasokan tenaga baru dari Mikel John Obi. Sedangkan lini serang The Super Eagles sepertinya akan diisi oleh trio Alex Iwobi, Kelechi Iheanacho dan Onyekuru.

“Mikel pastinya kembali. Dia tidak bermain melawan Algeria karena itu bukan momen yang baik baginya setelah datang dari China. Bermain dua pertandingan dalam empat hari akan beresiko baginya dan kami berdua setuju bahwa yang terbaik baginya adalah untuk menyingkir,” ungkap Rohr seperti dilansir dari situs Nigeria Daily Post (12/11/2017).

“Melawan Argentina kami akan melakukan beberapa perubahan dengan dua atau tiga pemain. Ini akan menarik melihat kiper yang lain. Kami harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik.”

Akankah duo Aguero-Dybala tanpa Messi mampu mempersembahkan kemenangan untuk La Albiceleste. Saksikan siaran langsung Argentina vs Nigeria live streaming dari Krasnodar Stadium melalui Bein Sports pada hari Selasa (14/11/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here