Jadwal Siaran Langsung APOEL vs Real Madrid | Live Streaming Liga Champions Matchday 5 2017

Tim Real Madrid

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung APOEL vs Real Madrid hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Neo GSP Stadium pada Rabu 22 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas APOEL vs Real Madrid hadir dalam jadwal siaran langsung TV nasional SCTV. Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Neo GSP Stadium melalui Bein Sports Xtra.

APOEL harus menang untuk memperpanjang asa menuju babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, kemenangan dalam pertandingan ini dipastikan menjadi tiket bagi Real Madrid untuk lolos ke fase gugur dan mengeliminasi Borussia Dortmund.

Pelatih APOEL Giorgos Donis menyadari penuh siapa yang akan menjadi lawan tanding timnya kali ini. Meskipun demikian, pelatih asal Jerman tersebut mendorong skuad asuhannya untuk menghadapi penantangnya dengan penuh keberanian.

“Kami tahu seberapa besar Real. Kami realistis namun di samping mengenai lawan, kami memiliki kewajiban untuk berjuang dan menunjukan keberanian. Dan seperti juga bersama Tottenham dan Dortmund, kami akan memiliki keberanian malam ini. Menjadi seorang realis, mungkin saya akan lebih tertarik dengan hasil lainnya besok dibandingkan hasil dari pertandingan kami melawan Real. Bagaimanapun, kami masih ingin menyenangkan fans kami dengan penampilan bagus,” tutur Donis dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (20/11/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya jelang menghadapi APOEL, terutama dalam hal memilih pemain yang akan diturunkan di pertandingan ini.

“Kami tahu betapa sulit pekerjaan kami. Kami adalah Real Madrid dan kami tahu kesulitannya. Namun saya adalah orang yang perlu memutuskan pemain-pemain mana yang paling fokus untuk seleksi besok, karena kami perlu memilih tim terbaik untuk menangani kesempatan ini.

“APOEL adalah tim yang sangat bagus yang layak berada di Liga Champions. Mereka bermain dengan sangat baik di tempat kami (di game pertama). Saya berbicara dengan para pemain. Pemain-pemain seperti Marcos (Asensio) dan (Jesus) Vallejo akan diberikan kesempatan. Normal bahwa pemain-pemain muda akan lebih sedikit bermain di awal, namun kemudian akan diberikan peluang untuk bermain lebih dan lebih lagi,” papar Zidane.

Bertolak belakang dengan rekor gemilang yang dibukukan musim lalu, Los Blancos nampak kurang konsisten sejak awal musim ini di berbagai kompetisi. Hal ini membuat peraih 2 gelar juara Liga Champions secara beruntun tersebut masih tertahan di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Spanyol serta berada di posisi runner up dalam klasemen Grup H Liga Champions dengan selisih tiga poin lebih rendah dari Tottenham yang berhasil mengalahkannya di matchday keempat.

Akankah Real Madrid mengikuti jejak Tottenham, Man City, Bayern Munchen, dan PSG untuk lolos ke babak 16 besar melalui pertandingan ini? Saksikan siaran langsung APOEL vs Real Madrid live streaming dari Neo GSP Stadium melalui SCTV pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming:

Apoel vs Real Madrid

Apoel vs Real Madrid

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here