Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Torino | Live Streaming Pekan 14 Liga Italia

Live Streaming AC Milan vs Benevento

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Torino meramaikan Pekan 14 Serie A live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu 26 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Pertarungan dua pemuncak klasemen AC Milan vs Torino tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui Super Soccer TV.

AC Milan membukukan hasil gemilang di laga Liga Europa tengah minggu ini dengan mengalahkan Austria Wien lewat skor telak 5-1. Namun khusus di kompetisi Serie A, Rossoneri masih terlihat tidak konsisten dengan baru berhasil satu kali menang dari tiga pertandingan terakhir (2 kalah).

Oleh karenanya, pelatih Vincenzo Montella memastikan bahwa Milan butuh menang atas Torino, yang dinilainya sebagai tim dengan identitas yang jelas dalam bermain bola.

“Kami akan menghadapi pertandingan sulit. Torino adalah tim dengan perlengkapan terbaik bersama kulitas dan seorang pelatih yang pintar, jadi mereka dapat mendekat ke tim-tim besar. Mereka selalu datang untuk menang dan memiliki identitas yang jelas, mereka tim yang bermain sepak bola. Mereka tidak pernah puas mendapatkan sedikit dan kami pastinya butuh kemenangan,” tutur Montella, seperti dilansir dari Football Italia (25/11/2017).

Secara catatan klasemen, Torino saat ini berada satu tingkat di bawah Milan dengan selisih hanya satu poin lebih rendah. Il Toro di urutan ke-10, sementara Milan di posisi 9. Andaikan menang dalam pertandingan ini, baik Milan maupun Torino berpeluang merebut posisi ke-7 dari Bologna.

“Kami memiliki performa yang bagus melawan pihak-pihak besar, kecuali dua pertandingan (Juventus dan Napoli), dan mencoba untuk lebih mendekat. Kami melakukan tugas kami dalam pertandingan melawan tim di pertengahan dan bagian bawah klasemen. Saya konsentrasi untuk tetap positif dan tidak negatif,” tegasnya.

Tidak seperti Milan, Torino menorehkan status tak terkalahkan dalam tiga laga Serie A terakhir dengan dua kali bermain imbang dan satu kali menang. Salah satunya dengan menahan imbang peraih posisi runner up di klasemen sementara, Inter Milan, dengan berbagi 1 gol sama rata.

“Tujuan Milan dan Torino berbeda, tujuan kami adalah berjuang untuk Liga Europa dan besok kami ada di sana. Milan, setidaknya di atas kertas, adalah berbeda. Saya yakin besok tidak akan menentukan baik untuk saya maupun Montella, namun saya harap saya dapat menang,” tutur mantan pelatih Milan tersebut, seperti dilansir dari situs Torino (25/11/2017).

“Kami memiliki seluruh kartu dalam rangka membawa pulang seluruh poin, selama kami menampilkan rasa hormat dan konsentrasi seperti saat melawan Inter, ditambah dengan tampilan yang lebih sengit. Ini jalur untuk diikuti dan diulangi untuk waktu yang panjang, dalam rangka menemukan kontinuitas yang akan berguna untuk mendapat apa yang kami inginkan.”

Mampukah Torino membawa pulang tiga poin penuh dari San Siro akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung AC Milan vs Torino live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui Super Soccer TV pada Minggu (26/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here