Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Austria Wien | Live Streaming Liga Europa Matchday 5 2017

Live Streaming AC Milan vs Benevento

NontonBolaJo.com – Liga Europa, Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Austria Wien hadir di matchday 5 Europa League live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza pada Jumat 24 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:05 WIB.

Duel panas antara AC Milan vs Austria Wien hadir dalam jadwal siaran langsung televisi nasional SCTV. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui Bein Sports 1.

Tak terkalahkan dalam empat laga kandang di Liga Europa UEFA, AC Milan kini memiliki peluang emas untuk menyegel satu posisi di babak 32 besar lewat kemenangan atas Austria Wien. Namun, sang penantang pun memiliki kebutuhan besar untuk meraup 3 poin penuh untuk memperpanjang asa menuju putaran selanjutnya.

Bermain di hadapan suporternya, Rossoneri bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi Eropa musim ini dengan mendapat tiket melaju ke babak selanjutnya melalui pertandingan ini. Menurut pelatih Milan, Vincenzo Montella, kemenangan di matchday kelima ini akan membantu tim untuk dapat lebih fokus ke kompetisi liga.

“Kami mmeiliki harapan yang sangat tinggi di Eropa. kami akan memberikan yang terbaik di seluruh kompetisi yang kami mainkan sejauh ini, namun pastinya kami harus mengamankan bagian kita sekarang sehingga kami dapat lebih fokus ke liga,” kata Montella, seperti dilansir dari ESPN (23/11/2017).

“Kemenangan membantu anda untuk menang. Kami masih harus meningkatkan mentalitas, namun ini akan menjadi ujian bagi kami untuk mengerti level kami yang sesungguhnya.”

Sementara itu, pelatih Austria Wien Thorsten Fink tidak menampik bahwa Milan kemungkinan memiliki keunggulan di berbagai lini sehingga tim-nya akan menghadapi pertandingan yang sulit. Namun mantan pemain Bayern tersebut yakin bahwa pertandingan ini tetap menjadi peluang untuk dapat membawa pulang poin.

“Besok akan menjadi sebuah laga akbar dan peluang luar biasa bagi semua orang. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang poin dari tahap ini. Kami tahu ini akan sulit dan dalam keseluruhannya Milan akan unggul, namun kami akan mencoba,” tegas Fink, seperti dilansir dari Milan News24.

Menang dalam laga kandang tentu akan menjadi obat pelipur lara yang cukup manjur bagi Milan setelah ditaklukan Napoli, namun dipastikan Austria Wien akan berjuang untuk dapat tetap kompetitif hingga akhir fase grup Liga Europa musim ini. Saksikan siaran langsung AC Milan vs Austria Wien live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui SCTV pada Jumat (24/11/2017) dini hari WIB.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here