Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Arsenal Liga Europa 9/3/2018 Jadi Perjuangan Berat The Gunners

Jadwal siaran langsung AC Milan vs Arsenal hadir di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat 9 Maret 2018 dini hari WIB, mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Pertemuan dua klub raksasa lintas negara, AC Milan vs Arsenal, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1.

Secara catatan hasil, Arsenal tengah terpuruk dengan empat kekalahan beruntun termasuk saat menghadapi klub promosi baru Brighton & Hove Albion di laga liga akhir pekan lalu.

Sebaliknya, AC Milan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir lintas kompetisi dengan 10 kemenangan dan tiga hasil imbang, tanpa kebobolan dalam enam laga terakhir, termasuk memastikan diri lolos ke final Coppa Italia setelah menaklukan Lazio lewat adu penalti hari pertama bulan Maret 2018 ini.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Manchester United Live Streaming ICC 26/7/2018: 'Big Show' Bagi Zlatan Ibrahimovic

Namun Milan batal menjamu Inter Milan dalam laga Derby Milan pada Senin (5/3/2018) dini hari setelah seluruh pertandingan Serie A ditunda untuk menghormati kepergian mendadak kapten Fiorentina Davide Astori yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Menurut catatan hasil pertemuan head to head, Milan dan Arsenal berbagi satu kemenangan dalam dua laga H2H terakhir di babak 16 besar Liga Champions 2011/2012.

Namun langkah Arsenal terhenti di UCL musim itu akibat kalah secara agregat dengan skor 3-4 dari Milan. Rossoneri unggul dalam laga kandang leg pertama dengan skor 4-0, sedangkan The Gunners berhasil menang saat menjamu Milan di leg kedua dengan skor 3-0.

Sering Dilihat:  Selain Dele Alli, Harry Kane Dan Harry Winks Juga Absen Saat Timnas Inggris Kontra Jerman Dan Brasil

Jadi, mampukah Arsenal bangkit dari krisis dan merebut kemenangan dalam kunjungan ke Italia kali ini?

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung AC Milan vs Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018), dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.