Jadwal Semifinal Bola SEA Games, Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia

NontonBolaJo.com – Timnas U-22 Indonesia berhadapan timnas Malaysia hari ini, Sabtu (26/8/2017), di partai semifinal Sea Games cabang sepakbola. Bermain di stadion Shah Alam Stadium, Selangor, Malaysia, kick-off akan dimulai pukul 19:45 WIB.

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi. Penggemar bola bisa menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Malaysia melalui televisi atau lewat link streaming yang ditayangkan SCTV melalui laman vidio.

Kabarnya Luis Milla tidak akan melakukan perubahan skema formasi. Sejumlah pemain kembali bisa bermain setelah akumulasi kartu seperti Evan Dimas. Namun sayangnya Hansamu Yama, stoper handal Garuda Muda tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Selain Hansamu, dua pemain lain tidak bisa memperkuat tim seperti Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar. Keduanya mendapat kartu kuning kedua saat Garuda Muda berhadapan dengan tim Kamboja di babak penyisihan grup B.

Sering Dilihat:  Timnas U-22 Indonesia Hadapi Laga 'Final' Lawan Kamboja, Ini Permintaan Luis Milla

Ezra Walian sendiri tampaknya akan tetap menjadi striker dan turun langsung sejak awal pertandingan. Pemain naturalisasi berdarah campuran Manado Belanda itu mencetak gol pada saat Indonesia menang 2-0 atas Kamboja.

Keberadaan Ezra juga menjadi sorotan tim Malaysia. Pelatih Malaysia Ong Kim Swee mengatakan keberaaan Ezra membawa keuntungan tersendiri bagi Indonesia.

“Mereka ada sejumlah pemain baru, seperti pemain yang pernah bermain di tim junior Ajax Amsterdam. Timnas Indonesia U-22 juga sudah bermain satu sama lain cukup lama, yang jadi keuntungan buat mereka,” ujar Ong Kim Swee.

Bagaimana hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia ? jangan lewatkan nonton pasukan Garuda Muda melawan Malaysia malam ini live di SCTV.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Turnamen Jenesys Jepang: Timnas Indonesia U-16, Pembagian Grup Dan Daftar Skuad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.