Jadwal Pra Musim Liverpool, Dari Premier League Asia Trophy Hingga Audi Cup 2017

LIVE STREAMING Newcastle vs Liverpool, Ketika Jurgen Klopp Digoda Bayern Munchen

NontonBolaJo.com – Liverpool menjadi salah satu klub Premier League yang terlibat laga pra musim lebih awal dibandingkan tim lainnya. Hal ini tak lepas dari keterlibatannya dalam turnamen Premier League Asia Trophy 2017 yang akan berlangsung di Hong Kong serta Audi Cup di Jerman.

The Reds akan mengawali kalender pra-musim miliknya dengan dua laga persahabatan antar klub, yakni melawan Tranmere Rovers dan Wigan Athletic berturut-turut pada tanggal 13 Juli dan 15 Juli 2017 (dini hari WIB). Tranmere Rovers adalah klub yang berlaga di Liga Nasional, tingkat kelima dari sistem liga sepak bola di Inggris. Sedangkan Wigan Athletic berlaga di League One, lapis ketiga dari sistem liga di sepak bola Inggris.

Selanjutnya, skuad asuhan Jurgen Klopp akan meneruskan perjalanan ke wilayah Asia, tepatnya ke Hong Kong, untuk mengikuti turnamen Premier League Asia Trophy 2017 bersama tiga klub lainnya, Leicester City, West Bromwich Albion, dan Crystal Palace. Ini adalah penampilan kedua Liverpool di turnamen dua tahunan yang menjadi bagian dari komitmen Premier League terhadap fans di Asia.

Edisi ke-8 Premier League Asia Trophy akan berlangsung dua hari, yakni pada tanggal 19 Juli dan 22 Juli 2017. Liverpool akan bertemu dengan Crystal Palace di game perdana, sementara Leicester melawan West Bromwich Albion. Pemenang dari masing-masing pertandingan akan langsung menuju babak final, sementara dua tim yang kalah akan memperebutkan posisi juara ketiga.

Selanjutnya, Liverpool akan meneruskan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Hertha di Berlin Olympiastadion. Laga antara Liverpool vs Hertha pada hari Sabtu (29/7/2017) adalah pertandingan khusus dalam merayakan peringatan 125 tahun kehadiran masing-masing klub.

Selanjutnya, The Reds bersama Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Napoli akan mengikuti turnamen Audi Cup 2017 di Jerman. Pertandingan antara Bayern Munchen vs Liverpool akan berlangsung Rabu dini hari (2/8/2017) WIB, kemudian akan dilanjutkan langsung ke babak final dan perebutan posisi juara tiga pada tanggal 2 Agustus waktu setempat.

Terakhir, Liverpool akan mengunjungi Dublin untuk menghadapi Athletic Club pada tanggal 5 Agustus waktu setempat sebelum kembali ke Inggris untuk bersiap-siap mengawali musim baru Premier League dengan mengunjungi Watford pada tanggal 12 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here