Jadwal Piala Presiden 2018: Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC Buka Laga Hari Ini

NontonBolaJo.com – Jadwal Piala Presiden 2018 akan dimulai sore ini, Selasa 16 Januari, dibuka oleh pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Siaran langsung Persib v Sriwijaya FC ini akan ditayangkan oleh Indosiar sebagai pemegang hak siar Piala Presiden 2018. Presiden Joko Widodo sendiri dikabarkan akan datang membuka secara resmi ajang tahunan berhadiah besar ini.

Laga ini akan menjadi ajang uji coba kedua pelatih baru. Seperti diketahui Persib mendapat kontrak pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, sedangkan Sriwijaya FC kini dilatih oleh juru taktik Rahmat Darmawan yang sudah sangat berpengalaman di dunia sepakbola tanah air.

Selain pelatih, sejumlah pemain baru akan tampil untuk memperlihatkan mereka layak dikontrak oleh Persib dan Sriwijaya FC. Piala Presiden menjadi ajang pemanasan untuk menuju Liga 1 2018 yang rencananya akan digelar akhir Februari.

Sering Dilihat:  Ini Daftar Pemain Bintang Paling 'Berharga' Di 20 Klub Liga Inggris!

Di kubu Persib, ada pemain baru Bojan Malisic, In-Kyun Oh, dan Victor Igbonefo. Sedangkan di kubu Laskar Wing Kito ada Mohammadou Ndiaye. Pemain 27 asal Mali tercatat pernah bermain di Liga 2 Prancis namun belum pernah bermain di Asia.

Selain Persib vs Sriwijaya FC, hari ini Piala Presiden babak penyisihan pertama Grup A juga mempertemukan PSM Makassar vs PSMS Medan pada pukul 19:30 WIB.

Jadwal Piala Presiden Selasa 16 Januari 2018

15:30 WIB Persib v Sriwijaya FC, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Live Indosiar

PSM Makassar v PSMS Medan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Live Streaming

Link 1, Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC

Sering Dilihat:  Live Streaming MU vs Huddersfield Pekan 26 Liga Inggris 3/2/2018: Peringatan Khusus Tragedi 1958

Link 2, Live Streaming Persib v Sriwijaya FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.