Jadwal Piala Indonesia 2018 Persibo vs Madura United 8/5/2018: Waspada Status ‘Favorit’

Jadwal pembukaan Piala Indonesia 2018 ditandai dengan pertemuan antara Persibo Bojonegoro vs Madura United pada hari Selasa 8 Mei 2018 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

Madura United merupakan satu-satunya klub Liga 1 yang bergabung bersama sejumlah klub Liga 2 dan Liga 3, termasuk Persibo Bojonegoro, di zona 10 menurut hasil drawing Piala Indonesia yang digelar hari Kamis, 3 Mei 2018.

Sebagai satu-satunya wakil klub Liga 1 di zona 10 membuat Madura United otomatis menjadi tim yang difavoritkan. Namun pelatih MU Milomir Seslija mewaspadai status tersebut yang justru dinilai akan membuat tim lawan lebih termotivasi untuk meraih kemenangan.

“Kami tidak boleh meremehkan tim manapun, dan menatap pertandingan ini dengan serius. Dalam sepakbola, jika Anda memberikan ruang kepada lawan, Anda akan mudah dikalahkan,” tutur Milo, dikutip dari laman Goal.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Chelsea: Hitung-hitungan Conte, Daftar Skuad Valverde Dan Prediksi Line-up

“Saya tahu, tuan rumah punya pemain dan pelatih bagus. Mereka juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kami. Tuan rumah akan bermain tanpa beban. Kami selalu berusaha memenangkan pertandingan, entah itu di ajang piala atau liga. Kami akan memperlihatkan permainan terbaik untuk menang,” prediksi mantan pelatih .

Seperti prediksi Milo, Laskar Angling Dharma dipastikan akan berjuang habis-habisan untuk menaklukan Madura United di laga pembuka Piala Indonesia 2018, terlebih mengingat bonus besar yang dijanjikan pengurus Persibo demi menjaga gengsi sebagai juara bertahan Piala Indonesia 2012.

“Kami sudah pikirkan soal bonus. Yang jelas, jika Persibo bisa mengalahkan Madura United, kami akan melipatgandakan bonus. Jumlahnya lebih besar dibandingkan bonus menang saat main di Liga 3,” jelas manajer Persibo, Abdullah Umar.

Sering Dilihat:  Manajer dan Pelatih Persib Puas Menang Banyak Di Kandang Sriwijaya FC

“Persibo pernah punya prestasi gemilang di Indonesia. Jadi, gengsi itu yang harus dijunjung tinggi pemain di lapangan. Saya yakin Boromania juga rindu akan kebesaran Persibo itu,” tegasnya.

Sebelum menghadapi pertandingan ini, Laskar Sappe Kerrab berhasil menaklukan Persib Bandung di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan skor akhir 2-1 lewat brace dari Fabiano Beltrame.

Sedangkan Persibo sempat menggelar uji coba melawan Persinga Ngawi serta mendatangkan sejumlah pemain Liga 2 demi memperoleh hasil maksimal di turnamen ini serta sebagai persiapan menyambut putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk menang, tidak ada istilah mengalah. Persibo pantang menyerah. Kami akan bermain cepat menghadapi Madura United,” tekad pelatih Persibo, Jodi Kartiko.

Jadwal bola Madura United di Liga 1 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.