Jadwal Padat, Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persela Saat Lawan Gresik United

NontonBolaJo.com – Persela Lamongan akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (30/9/2017). Dengan alasan jadwal liga 1 yang padat, pelatih Persela Aji Santoso memastikan akan melakukan rotasi pemain.

Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Surajaya, Lamongan, mulai pukul 15:00 dan tidak siaran langsung oleh TV One. Namun pihak Liga 1 menyediakan tontonan secara live streaming yang bisa diakses melalui akun Liga1Match.

10 hari terakhir ini jadwal Liga 1 memang sangat padat. Persela sendiri melakoni tiga pertandingan dalam rentang waktu hanya delapan hari.

Diawali pada 22 September dimana mereka berhadapan dengan PS TNI dan menang 1-0. Empat hari kemudian, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir ini sudah harus berhadapan dengan Sriwijaya FC di stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Sering Dilihat:  Dari Persib Djanur Dikabarkan Berlabuh ke Malang United

[Baca juga : Prediksi Persela vs Gresik United dan link Live Streaming Liga 1].

Sayangnya mereka kembali harus pulang tanpa poin karena kalah 0-2 dari tuan rumah. Kini empat hari setelah laga kontra SFC, Persela sudah harus siap menjamu tamu lainnya yakni Gresik United, Sabtu (30/9), siang WIB.

Tak heran Aji Santoso ingin adanya rotasi pemain. Menurutnya tidak mungkin memakai pemain yang sama dengan jeda waktu yang sangat singkat. Pemain butuh istirahat supaya tetap bugar.

“Pasti ada rotasi pemain. Tidak mungkin tiga pertandingan jarak recovery hanya 4 hari menggunakan pemain yang sama. Mungkin ada 3-4 pemain akan saya rotasi,” kata Aji.

Mantan pelatih Arema FC itu merujuk pada dua ponggawa yang sudah cukup lama tidak bermain karena alasan yang berbeda yakni Fahmi Al Ayyubi dan Kousuke Yamazaki Uchida. Fahmi alami cedera dan harus menjalani pemulihan panjang sejak akhir Agustus lalu. Sedangkan pemain asal Jepang, Kousuke baru bebas dari akumlasi kartu.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Torino | Live Streaming Pekan 14 Liga Italia

“Fahmi dan Kousuke sudah bisa main. Kekuatan kami akan bertambah dibanding melawan Sriwijaya. Tapi saya perlu bicara secara khusus kepada Fahmi, karena lama absen,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.