Jadwal MU Legends vs Barca Legends Leg Kedua Digelar 2 September 2017

NontonBolaJo.com – Legenda Manchester United akan bertemu dengan legenda Barcelona di akhir pekan ini, Sabtu (2/9/2017). Bertempat di Old Trafford, Manchester, para legenda sepakbola dijadwalkan akan memulai aksinya kick-off pukul 15:00 BST (21:00 WIB).

Pertandingan ini merupakan ‘leg kedua’ setelah sebelumnya legenda Barca dan legenda MU sempat bertemu di Camp Nou bulan Juni 2017 silam. Dalam pertemuan tersebut, MU Legends menang 3-1 atas tim tuan rumah berkat gol dari Jesper Blomqvist, Karel Poborsky, dan Dwight Yorke, yang hanya dapat dibalas oleh satu gol dari Frederic Dehu untuk tim Catalans.

Untuk menghadapi leg kedua, Barcelona kini dikomando oleh mantan pemainnya, Albert ‘Chapi’ Ferrer, yang menjadi pelatih baru Barca Legends menggantikan Jose Mari Bakero. Ferrer merupakan mantan tim utama Barcelona selama 8 musim diantara tahun 1990-1998 dan menjadi bagian dari Dream Team a la Johan Cruyff.

Sedangkan Bryan Robson akan menjadi pelatih legenda MU untuk menjamu Barcelona di Old Trafford. Robson merupakan bagian dari skuad Timnas Inggris yang mencapai semi final Piala Dunia di tahun 1990 dan merupakan pesepakbola yang paling lama menjabat sebagai kapten MU.

Sering Dilihat:  Link Streaming Chelsea vs Huddersfield Liga Inggris 10 Mei 2018: Duel Sarat Kepentingan!

Beberapa legenda Barcelona yang siap menantang legenda MU diantaranya pemain gelandang asal Belanda, Edgar Davids, serta gelandang asal Spanyol, Gaizka Mendieta. Sedangkan kubu The Red Devils antara lain diperkuat kiper Edwin van der Sar dan arsitek lini tengah, Park Ji Sung.

“Sangat luar biasa untuk dapat kembali bermain. Semuanya luar biasa – dukungan fans, atmosfer ruang ganti, namun rasanya sedikit berbeda dibandingkan saat saya bermain di Manchester United. Ini terasa lebih santai dan lebih bersahabat karena ini bukanlah laga resmi atau laga kompetitif,” tutur Park Ji Sung seperti dilansir dari situs resmi Manchester United (29/8/2017).

Senada dengan Park Ji Sung, Edwin van der Sar juga menantikan pertandingan di Old Trafford akhir pekan ini. “Tentunya selalu menyenangkan kembali ke Old Trafford. Saya bermain di sana dalam laga testimonial Michael Carrick dan saya juga bermain di beberapa laga amal lainnya.

“Saya menantikan untuk bermain melawan Barcelona di bulan September. Diharapkan kami tidak mengacaukannya! Tidak banyak tim yang pergi dan menang di leg pertama, jadi kami seharusnya mampu mengangkat trofi,” ujar Van der Sar.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Hasil Sriwijaya FC vs Arema FC, Live Liga 1 20 Oktober 2017

Sementara itu, legenda Barca, Gaizka Mendieta, juga menuturkan hal serupa. Menurutnya, tidak banyak kesempatan yang diperoleh setelah pensiun untuk dapat kembali berlaga di stadion seperti Camp Nou maupun Old Trafford.

“Saya menantikan bermain melawan dan bersama sejumlah pesepakbola terhebat dalam sejarah sepak bola. (MU dan Barca) adalah dua klub terbesar dalam sepak bola, jadi seluruh bahan-bahan ada di sana untuk fans untuk datang dan menciptakan atmosfer luar biasa,” kata Mendieta.

Selain pertandingan MU Legends vs Barcelona Legends, di hari Sabtu sore (2/9/2017) akan digelar pertandingan antara Timnas senior Indonesia vs Fiji dalam laga persahabatan internasional. Menurut jadwal, pertandingan Indonesia vs Fiji digelar di stadion Patriot, Bekasi, tersebut akan kick-off pukul 16:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.