Jadwal Live Streaming TVOne, Siaran Langsung PS TNI Lawan Persipura Hari Ini di Bekasi

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung PS TNI vs Persipura Jayapura live streaming hari ini Sabtu, 4 November 2017 di Liga 1 Gojek Traveloka akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Stasiun televisi TVone akan menyiarkan live streaming pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15:00 WIB ini. Laga ini adalah duel pekan ke-33 dari 34 pertandingan yang harus dijalani PS TNI dan Persipura.

Terseok-seok dalam pertarungan sengit di kompetisi Liga 1 2017, PS TNI dipastikan lolos dari zona degradasi yang sempat menghantuinya. Pergantian pucuk pimpinan pelatih dari Ivan Kolev ke Rudy Eko Priyambada cukup menambah angin segar bagi tim berjuluk The Army tersebut.

PS TNI berada diperingkat 13 klasemen dengan 39 poin dan memastikan diri bisa ikut berkompetisi lagi di liga 1 musim depan. Oleh sebab itu Rudy mengatakan para pemain akan bermain tanpa beban melawan Persipura.

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Arema FC, Siaran Langsung Liga 1 TV One (10/9/2017)

“Kami pastikan para pemain akan tampil lepas tanpa beban. Mungkin bisa juga dikatakan enjoy bermain lawan Persipura, karena posisi kami sekarang sudah lepas dari zona degradasi dan dipastikan akan bermain di liga 1 musim depan,” kata Rudy.

Meski begitu potensi untuk masuk jajaran 10 besar masih terbuka dan Rudi mau mengambil kesempatan itu. Skuad asuhannya dipastikan tidak akan membiarkan poin hilang di partai kandang hari ini.

“Kita tahu mereka sedang berada di jalur juara, tapi kami tak mau memberikan begitu saja kemenangan buat memuluskan langkahnya itu karena kami pun masih punya motivasi untuk bisa mengakhiri kompetisi dengan berada di peringkat 10 besar, seperti kenginginan saya saat pertama menangani tim,” tambah Rudy.

Sementara tim tamu, juga bertekad untuk meraih kemenangan. Dengan berada diperingkat empat dan hanya selisih 4 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, tambahan tiga angka akan membuka peluang bagi Mutiara Hitam untuk tetap bersaing di jalur juara liga 1 2017.

Sering Dilihat:  Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

Pelatih Persipura Wanderley Junior waspada dengan pergerakan tuan rumah. Pada laga terakhir di Mandala, PS TNI sempat merepotkan Boas Solossa dan kawan-kawan.

“Satu tim yang sangat menganggu kami kami itu PS TNI. Mereka selalu berlari dan tipikal tim petarung. Kami harus fokus. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tampil bagus, jadi kami harus tetap waspada untuk meraih hasil yang baik pada pertandingan nanti,” kata Wanderley.

Ingin melihat jalannya pertandingan tim bola TNI vs Persipura, penggemar bisa nonton live streaming TV One yang disiarkan langsung dari Stadion Patriot Chandrabhagai Sabtu (4/11/2017) mulai pukul 15:00 WIB.

Link live streaming PS TNI vs Persipura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.