Jadwal Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Final Turnamen Jenesys 2018, Waspada Tempo Cepat!

Jadwal live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam hadir di final Turnamen Jenesys 2018 yang berlangsung hari Senin 12 Maret 2018 di lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park mulai kick-off pukul 14:00 waktu setempat atau pukul 12:00 WIB.

Setelah berhasil menaklukan Jepang di semi final dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Sutan Zico, tim Garuda Asia akan berhadapan dengan Vietnam, yang menang atas Thailand lewat adu penalti dengan skor 6-5, di partai puncak perebutan trofi Turnamen Jenesys 2018.

Dalam perjalanannya, Indonesia berhasil melenggang ke final dalam status juara Grup B melalui kemenangan dalam dua laga secara beruntun, yakni mengalahkan Filipina 7-1 dan Kamboja 5-0, hingga memperoleh 6 poin penuh.

Sementara Vietnam merupakan juara Grup D dengan meraih 4 poin lewat kemenangan atas Laos 2-1 dan bermain imbang tanpa gol dengan Miyazaki Selection. Tidak seperti Indonesia, status juara grup baru dipastikan menjadi milik Vietnam setelah Miyazaki Selection kalah dari Laos di laga pamungkas fase grup.

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas Senior Dan U-23 Indonesia Laga Persahabatan Internasional November 2017

Meskipun secara catatan hasil Timnas Indonesia terlihat lebih unggul, namun pelatih Fakhri Husaini memperingatkan skuad asuhannya agar tidak meremehkan lawan, terutama waspada terhadap tempo cepat yang menjadi gaya permainan Vietnam.

“Final melawan Vietnam, pasti akan menjadi laga ketat kami selanjutnya. Kami tetap akan mewaspdai kecepatan dan kekuatan lawan. Saya selalu menanamkan kewaspadaan serta respek terhadap lawan kepada para pemain,” tegas Fakhri, Senin (12/3/2018), seperti dilansir dari situs PSSI.

Pelatih kelahiran Aceh tersebut memprediksi tim-nya dapat memboyong trofi Turnamen Jenesys 2018 ke Tanah Air jika berhasil menjaga kekompakan dalam laga final kontra Vietnam.

“Saya yakin, anak-anak masih punya antusias tinggi untuk memenangkan turnamen ini sekaligus menjadi juara. Asalkan mereka bisa tetap menjaga kekompakan dan bermain seperti biasa.

Sering Dilihat:  Timnas U-22 Indonesia Hadapi Timor Leste Tanpa Hargianto ?

“Semua ini berkat perjuangan keras para pemain dan dukungan dari seluruh pencinta sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa kembali menang dan juara,” tandasnya.

Menurut jadwal, laga final Turnamen Jenesys antara Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 14:00 waktu setempat atau pukul 12:00 WIB hari Senin (12/3/2018), namun belum dapat dipastikan apakah dapat disaksikan secara live streaming di TV Online.

Berikut link streaming Timnas U-16.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.