Jadwal Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Jepang Di Semi Final Turnamen Jenesys 2018

Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Jepang di babak semi final Turnamen Jenesys tahun ini siap digelar pada hari Minggu 11 Maret 2018 sore di Lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefecturan Comprehensive Sports Park.

Timnas U-16 Indonesia dan Jepang sama-sama berhasil menjadi juara grup dengan meraup enam poin penuh lewat dua kemenangan beruntun dan akan saling berhadapan di babak semi final Turnamen Jenesys mulai pukul 16:00 waktu setempat atau 14:00 WIB, namun belum diketahui apakah akan dapat disaksikan secara langsung via live streaming di TV Online.

Keberhasilan membukukan kemenangan beruntun di fase grup, yakni mengalahkan Filipina dan Kamboja masing-masing dengan skor 7-1 dan 5-0, membuat tim Garuda Asia berhasil menjadi juara Grup B.

Di matchday 2, skuad asuhan Fakhri Husaini berhasil menekan Kamboja lewat gaya permainan cepat sehingga Sutan Zico berhasil mencetak gol dini di menit ke-2 babak pertama.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle | Live Streaming Liga Inggris 19/11/2017

Tanpa memberi kesempatan pada lawan, Rendy Juliansyah dkk terus menekan hingga berhasil mencetak empat gol tambahan melalui brace Hamsa Lestaluhu dan Mochammad Supriadi.

“Saya bersyukur atas kemenangan kedua ini. Gol cepat dari Zico membuktikan bahwa anak-anak memperagakan permainan apik, menekan lawan mulai dari awal pertandingan. Babak pertama kami menguasai jalannya pertandingan.

“Masuk babak kedua, lawan tampil lebih bertahan dan kompak. Itu sempat menyulitkan kami. Saya juga melakukan beberapa pergantian pemain,” ungkap Fakhri jelang pertandingan, Jumat (9/3/2018), seperti dilansir dari situs PSSI.

Sementara itu, tim tuan rumah juga sukses menjadi juara Grup A lewat kemenangan 22-0 atas Timor Leste dan kesuksesan menaklukan Malaysia dengan skor 2-1 di matchday 2.

Sepasang gol yang dicetak oleh Haruki Shimokawa berhasil mematahkan perlawanan Timnas Malaysia yang hanya berhasil mencetak gol tunggal melalui sang kapten, Muhammad Fahmi Daniel bin Mohd Zaaim.

Sering Dilihat:  Puncaki Klasemen Piala AFF U-18, Indonesia Lumat Filipina 9-0

Sementara itu, pasangan lainnya yang akan bertarung di babak semi final Turnamen Jenesys 2018 adalah Timnas Thailand melawan salah satu diantara Timnas U-16 Vietnam atau Miyazaki Selection.

Seperti Timnas Indonesia dan Jepang, Thailand berhasil menjadi juara Grup C lewat dua kemenangan beruntun secara clean sheet, yakni dengan menaklukan Singapura 8-0 dan Brunei Darussalam 4-0.

Sedangkan hasil imbang tanpa gol di matchday 1 ketika menghadapi Miyazaki Selection membuat Vietnam hanya mampu mengoleksi 4 poin dengan selisih gol +1 dan harus menantikan hasil laga matchday 3 antara Miyazaki Selection vs Laos yang akan digelar hari Sabtu (10/3/2018) untuk menentukan siapa yang lolos ke semi final.

Link live streaming timnas U16

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.