Jadwal Live Streaming Semen Padang vs PS TNI 12/11/2017

Tim bola Semen Padang

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs PS TNI di pekan 34 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Haji Agus Salim Padang hari Minggu 12 November 2017 mulai kick-off pukul 15:00 WIB bersamaan dengan Persib vs Perseru.

Laga penentuan bagi Semen Padang bisa lolos dari zona degradasi ini tidak ada dalam jadwal tv lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Semen Padang vs PS TNI melalui Youtube Liga1Match Live.

Nasib Semen Padang (SPFC) akan ditentukan hasil pertandingan melawan PS TNI. Apakah mereka akan terus berkompetisi di Liga 1 musim depan atau sebaliknya harus turun bermain di Divisi Utama Liga 2.

Kemenangan atas PS TNI menjadi sangat penting bagi tim Kabau Sirah walaupun masih ada syarat yang mengikutinya yakni hasil Persib vs Perseru harus berakhir dengan kemenangan dipihak Maung Bandung. Sebab jika Perseru menang atau main imbang maka dipastikan Semen Padang akan tergusur menyusul Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

“Kita akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk memenangkan laga besok (hari ini), karena kemenangan akan membuat kita berpeluang bertahan di Liga 1,” kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli di Padang, Sabtu, 11 November 2017

Sayang salah satu pemain andalan Kabau Sirah Marcel Silva Sacramento sedang dalam kondisi kurang bagus. Syafrianto Rusli mengaku memberikan latihan khusus kepada Marcel supaya bisa tampil dan bermain maksimal.

“Secara skill dia (Sacramento) punya, masalahnya kondisi fisik terlalu di bawah, tapi akhir-akhir ini saya sengaja mengatur latihan, supaya tidak capek di latihan dan bisa maksimal saat bermain,” ungkap Syafrianto.

Sebaliknya pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada yang tahu bahwa partai ini sangat berharga bagi Semen Padang mengaku akan memberikan perlawanan sengit terhadap SPFC dan bermain normal.

“Kita akan bermain normal dan tidak memikirkan Semen Padang atau Perseru yang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Kami dulu pernah berada di peringkat ke-15 dan tidak ada tim yang kasihan dengan kami. Apabila mereka ingin lolos harus berjuang keras,” ujar Rudy.

The Army dipastikan akan bermain normal mengingat mereka punya target untuk masuk 10 besar klasemen. Hal ini juga diungkap oleh fullback PS TNI, Ganjar Mukti.

 

“Kami ingin masuk sepuluh besar. Saat ini, PS TNI ada di jalur yang benar. Kami tak pikirkan tim lain dan fokus pada tim sendiri. Kami akan bermain normal untuk bisa meraih target ini,” katanya.

Mampukah Semen Padang memanfaatkan peluang main kandang untuk memenangkan pertandingan pekan terakhir Liga 1 2017? Saksikan siaran langsung Semen Padang vs PS TNI live streaming dari Stadion H. Agus Salim hari Minggu (12/11/2017) mulai pukul 15:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here