Jadwal Live Streaming Red Star Belgrade vs Arsenal, Siaran Langsung di TV Lokal Ini

NontonBolaJo.com – Jadwal Live Streaming Red Star Belgrade vs Arsenal. The Gunners menghadapi Belgrade pada Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB dalam rangka mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Europa Grup H untuk memperlebar peluang merebut ‘trofi potensial’. Duel panas antara dua pemuncak klasemen ini hadir dalam jadwal siaran langsung televisi SCTV live streaming dari Stadion Rajko Mitic, Belgrade, kick-off pukul 00:00 WIB.

Kunjungan ke Stadion Rajko Mitic untuk menghadapi runner up SuperLiga Serbia musim lalu tersebut menjadi peluang sebagai ‘pengobat luka’ setelah di akhir pekan gagal meraih poin akibat ditaklukkan Watford dengan skor 1-2.

Menurut Arsene Wenger, skuad asuhannya telah menemukan ‘level’ dari kompetisi yang baru pertama kali diikuti dalam 20 tahun terakhir dan berpendapat bahwa kompetisi ini menyediakan ‘trofi potensial’ yang bisa dimenangkan Arsenal.

“Ini pertamakalinya dalam 20 tahun kami berada di Liga Europa, jadi kami kini menemukan levelnya,” kata Wenger dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports (18/10/2017).

Sering Dilihat:  Arsenal vs Lazio Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Pemanasan Terakhir The Gunners

“Bagi kami ini trofi potensial untuk dimenangkan namun kami juga ingin melakukan dengan sangat baik di semua kompetisi yang kami ikuti.”

Untuk Arsenal, selain menjadi petualangan baru berada di Liga Europa setelah sebelumnya tidak pernah gagal terkualifikasi ke Liga Champions dalam dua dekade terakhir, kompetisi ini menjadi salah satu jalur untuk kembali ke Champions League musim depan, seperti jalan yang diambil Manchester United musim lalu.

“Itu targetnya (ke Liga Champions). Ini salah satu jalur, namun bukan satu-satunya untuk kami,” tegas Wenger.

Arsene Wenger di Liga Europa
Arsene Wenger telah menemukan level di Liga Europa jelang pertandingan Red Star Belgrade vs Arsenal (20/10/2017)

Untuk mewujudkan impiannya memenangkan ‘trofi potensial’, The Gunners akan menghadapi tantangan besar dari peraih posisi runner up di klasemen Grup H, Red Star Belgrade, yang hanya terpisah dengan selisih 2 poin saja. Pertarungan dua pemuncak grup ini menjadi peluang untuk Arsenal untuk ‘menjauh’ dari pesaing ketat di klasemen, atau sebaliknya dapat tergusur dari posisi puncak jika kalah.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Ostersunds Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Butuh Keajaiban Terbesar!

Dalam menghadapi pertandingan tengah minggu ini, Wenger mengkonfirmasi akan melibatkan Mathieu Debuchy sebagai starter setelah pesepakbola asal Prancis tersebut absen memperkuat Arsenal sejak kemenangan atas Bournemouth dalam laga kandang Premier League musim lalu di bulan November.

Sebaliknya, Vladan Milojevic mengkonfirmasi trio pemain Red Star Belgrade yang absen saat menjamu Arsenal, yakni Nemanja Milic, Ricardinho, dan Abraham Frimpong, serta kemungkinan kembalinya Guelor Kanga setelah absen sejak bulan September lalu karena cedera.

Untuk menyaksikan perjuangan The Gunners dalam merebut trofi kemenangan di Liga Europa musim ini, pencinta sepakbola dapat menonton melalui siaran langsung live streamingRed Star Belgrade vs Arsenal yang ditayangkan oleh SCTV Jumat dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.