Jadwal LIVE STREAMING PSM Makassar vs Bali United 6/11/2017 (Siaran Langsung Liga 1)

Tim sepakbola PSM Makassar

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Live Streaming Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan di pekan ke 33 Liga 1 Gojek Traveloka akan siaran langsung dari Stadion Andi Mattalatta pada hari Senin 6 November 2017 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Pertandingan sengit antara PSM vs Bali Utd ada dalam jadwal live streaming televisi lokal. Pencinta sepak bola nasional dapat nonton pertandingan ini secara langsung dari Stadion Andi Mattalatta di TV One.

PSM merangsek ke posisi papan atas klasemen dengan menyingkirkan semua penghalang didepan. Tim-tim besar berhasil dikalahkannya dan mengangkat mereka ke urutan nomor tiga dengan total 62 poin dari 32 pertandingan.

Hasil ini bisa dimaklumi karena Laskar Juku Eja tampil luar biasa. Dalam 10 laga terakhir, hanya sekali saja mereka kalah dan dua kali seri. Artinya tujuh kali tiga poin masuk dalam kantong klasemen ditambah dua poin dari hasil imbang, total 24 poin dalam 10 pertandingan terakhir.

Menghadapi Bali United, PSM datang dengan modal belum terkalahkan di empat laga sebelumnya. Ditambah akan bermain dikandang sendiri, PSM akan sangat sulit ditaklukan bahkan cenderung lebih diunggulkan bisa merebut tiga poin yang diperebutkan pada laga terakhir pekan ke-33 liga 1 2017.

“Kita respek, hargai Bali sebagai tim bagus, memiliki pemain-pemain bagus dan tim yang cukup seimbang, namun kami tidak bermain di Bali dengan kaptennya kita dan pemain lain,” tegas pelatih PSM Robert Rene Alberts.

Pun demikian, Bali United bukanlah tim sembarangan yang bisa mudah dikalahkan. Dalam 10 laga terakhir, Irfan Bachdim dan kawan-kawan juga memperlihatkan performa yang luar biasa.

Terakhir mereka mampu melibas Sriwijaya FC dengan skor 3-2. Hasil ini menjadi modal bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk menambah tren kemenangannya dan menduduki puncak klasemen.

Berdasarkan laporan, Bali United dan PSM sama-sama memiliki 62 poin dan menempati peringkat 2 dan tiga urutan klasemen sementara Liga 1 2017. Keduanya berambisi mengkudeta pimpinan klasemen yang dikuasai oleh Bhayangkara FC dengan hanya selisih 1 poin saja.

“Kami ingin memastikan asa juara tetap terjaga. Bila mampu mengalahkan PSM, itu berarti tinggal selangkah lagi kami juara,” kata pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam laga pekan 33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia ini? Simak hasil skor akhir pertandingan PSM Makassar vs Bali United melalui live streaming langsung dari Stadion Andi Mattalatta pada Minggu (6/11/2017) malam hari WIB via TVOne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here