Jadwal Live Streaming Liga 1 2017: Semen Padang vs Mitra Kukar

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka antara Semen Padang vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis, 19 Oktober 2017.

Duel pekan Ke-30 yang akan kick-off mulai pukul 15:00 WIB ini tidak live di TV One. Namun stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) akan mengabarkan jalannya pertandingan secara live streaming.

Baca juga: Live Streaming Persib vs. Madura United 19 Oktober 2017

Semen Padang posisi di klasemen sementara liga 1 berada dalam bahaya. Dengan 29 poin mereka hanya unggul satu poin dari Perseru Serui yang tadi malam menang besar atas Gresik United dengan skor 5-2.

Jika sampai kalah dari Mitra Kukar pada pekan ke-30 ini, maka kemungkinan Kabau Sirah turun ke zona degradasi sangat besar mengingat pertandingan kompetisi ini tersisa empat pekan lagi.

Sering Dilihat:  Live Stream Indosiar Persela vs Mitra Kukar Liga 1 7/6/2018: Incar 'Happy Ending' Sebelum Libur Lebaran

Peluang bertahan masih ada karena Semen Padang akan bermain kandang. Ini adalah kesempatan berharga bagi SPFC jika ingin melebarkan kembali jarak dari tim zona degradasi yang performanya makin bersinar akhir-akhir ini.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung Live Streaming TV Bola Hari Ini

Meski begitu 11 pertandingan terakhir tanpa merasakan kemenangan murni sungguh membuat tim asal Kota Padang ini berada dibawah tekanan besar. Apalagi Mitra Kukar lebih unggul dalam hal peringkat di klasemen.

Mempertahankan diri supaya jangan keluar dari 10 besar, Naga Mekes akan bermain menyerang dan menjadi sangat berbahaya sore nanti. Kekalahan 0-5 dari Persipura membangkitkan semangat tim asal Kalimantan itu untuk merebut harga diri mereka kembali yang hilang dihadapan pendukungnya akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Manajer dan Pelatih Persib Puas Menang Banyak Di Kandang Sriwijaya FC

Laga pekan 30 Semen Padang vs Mitra Kukar diprediksi akan berlangsung sengit. Walaupun tak bisa nonton langsung baik di Stadion ataupun di layar televisi, namun jangan sampai ketinggalan dengar siaran langsung Semen Padang vs Mitra Kukar melalui live streaming RRI mulai pukul 15:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.