Jadwal Live Streaming Leicester vs Crystal Palace, Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

Leicester City Live

NontonBolaJo.com – Jadwal Live Streaming Leicester vs Crystal Palace di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018 digelar hari Sabtu 16 Desember 2017 malam. Duel sengit antara The Foxes vs The Eagles mulai kick-off pukul 19:30 WIB di King Power Stadium, Leicester.

Pertandingan antara Leicester vs Crystal Palace tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun hadir melalui live streaming di Bein Sports 1. Pertemuan kedua tim bersama pelatih barunya ini diprediksi berjalan sengit mengingat torehan hasil gemilang yang dibukukannya di beberapa pekan terakhir.

Di bawah kepemimpinan Claude Puel, Leicester City berhasil tak terkalahkan dalam lima laga liga terakhir dengan kemenangan beruntun di empat pekan terakhir. Sedangkan Crystal Palace berhasil tak terkalahkan dalam enam pekan terakhir (2 menang 4 seri) meskipun hingga pekan ke 17 pelatih Roy Hodgson belum berhasil membawa The Eagles keluar dari zona degradasi.

“Saya pikir tim ini (Crystal Palace) telah kembali dengan kualitas dan hasil yang bagus. Mereka meningkat, dan memiliki para pemain bagus di semua posisi,” penilaian Puel mengenai lawan tandingnya akhir pekan ini, seperti dilansir dari BBC (15/12/2017).

Sayangnya, untuk menghadapi Palace, mantan pelatih Southampton tersebut belum dapat menurunkan Robert Huth dan Matty James yang mengalami cedera. Namun Vicente Iborra dan Marc Albrighton siap tanding setelah diistirahatkan dalam laga tengah minggu. Sementara gelandang Palace, Luka Milivojevic harus absen akibat skors, ditambah dengan absennya Mamadou Sakhi, Joel Ward, dan Timothy Fosu-Mensah yang mengalami cedera.

Duel sengit Leicester vs Crystal Palace tidak terdeteksi dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi pencinta sepak bola dapat menonton secara live streaming melalui Bein Sports 1 pada hari Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

Link Live Streaming Leicester vs Crystal Palace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here