Jadwal Live Streaming Laga Persahabatan Everton, Wolves, Fulham, Dan Leicester 4/8/2018

Empat klub Premier League, Everton, Wolverhampton Wanderers (Wolves), Fulham, dan Leicester City dijadwalkan akan menghadapi laga persahabatan pada akhir pekan ini, Sabtu 4 Agustus 2018, seminggu sebelum mengarungi musim baru Liga Inggris yang akan dimulai 11 Agustus mendatang.

Tiga diantara empat klub EPL tersebut yakni Everton, Wolves, dan Fulham akan menghadapi klub La Liga Spanyol, Valencia, Villarreal, dan Celta Vigo. Sedangkan Leicester City akan menantang klub Liga Prancis Ligue 1, Lille.

Everton vs Valencia
(Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 21:00 WIB)

Bertempat di Goodison Park, Liverpool, Everton akan menjamu juara keempat La Liga musim lalu, Valencia FC, dalam laga persahabatan terakhir sebelum memasuki musim baru Premier League 2018/2019 dengan menghadapi Wolves di pekan perdana.

Everton belum menorehkan catatan hasil yang memuaskan dengan hanya satu kali menang dalam enam laga persahabatan di bulan Juli. Bersama pelatih barunya, Marco Silva, The Toffees bahkan tengah mengalami kekalahan beruntun dalam empat laga pra-musim terakhir, yakni ketika melawan Lille, FC Porto, Blackburn, dan Rennes.

Meskipun demikian, jelang menghadapi Valencia FC Silva memutuskan untuk memisahkan empat pemain, Ashley Williams, Kevin Mirallas, Cuco Martina, dan Nikola Vlasic, yang berpotensi meninggalkan Everton di musim panas ini untuk berlatih secara terpisah dari skuad utama.

Sebaliknya, Gylfi Sigurdsson diperkirakan memperkuat Everton saat menjamu Los Che, bersama rekrutan baru Lucas Digne yang telah menuntaskan proses transfer dari Barcelona serta Richarlison.

Sering Dilihat:  PSM vs Semen Padang, SPFC Optimis Menang di Makassar

“Saya oke dan saya bugar. Di kandang. Ini sempurna. Ini laga pertama terbaik,” tutur Digne yang berharap dapat terlibat dalam starting XI menghadapi Valencia.

Di kubu penantang, Valencia juga masih menorehkan hasil yang kurang konsisten dalam empat laga persahabatan terakhirnya dengan membukukan satu kemenangan, dua seri, dan satu kali kalah. Laga kontra Everton disinyalir akan menjadi debut tampilan baru skuad Valencia dengan seragam bernuansa putih-hitam.

Everton live streaming

Wolves vs Villarreal
(Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 21:00 WIB)

Klub promosi baru di Liga Premier Inggris, Wolves, merupakan salah satu klub yang sibuk menyambut musim baru dengan serangkaian laga persahabatan. Diantara tujuh laga pra-musim yang dilakoninya bulan Juli silam, Wolves menorehkan dua kemenangan, dua kalah, dan tiga hasil imbang, termasuk bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi klub La Liga lainnya, Real Betis.

Sementara itu, juara kelima Liga Spanyol musim lalu, Villarreal, tak terkalahkan dalam lima laga persahabatan terakhirnya, dengan membukukan satu kemenangan dan empat hasil imbang. Kemenangan ditorehkan The Yellow Submarine ketika menghadapi klub EFL Championship, Sheffield Wednesday, dengan skor 3-1.

Link streaming

Fulham vs Celta Vigo
(Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 21:00 WIB)

Satu lagi klub promosi baru Premier League, Fulham FC, akan menantang klub La Liga di akhir pekan ini setelah sebelumnya membukukan hasil kurang menawan dalam tujuh laga persahabatan pra-musim dengan dua kali menang, satu imbang, dan empat kalah. Namun salah satu kemenangan ditorehkan Fulham ketika menghadapi klub La Liga, Athletic Bilbao, dengan skor 3-1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia 5/3/2018 AC Milan vs Inter Milan: Bahaya Di Derby Milan

Bagi Celta Vigo, ini merupakan laga persahabatan keempat dan terakhir menjelang menghadapi musim baru La Liga yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang kontra Espanyol. Dalam tiga laga persahabatan sebelumnya, Celta belum berhasil merebut kemenangan, bahkan kalah saat melawan klub Premier League lainnya, Southampton, dengan skor 2-3.

Link live streaming.

Lille vs Leicester City
(Sabtu, 4 Agustus 2018, pukul 23:15 WIB)

Klub Liga Prancis Ligue 1, Lille OSC, hanya satu kali memetik hasil negatif (4 menang, 1 seri) dalam enam laga persahabatan terakhir sebelum menghadapi Leicester City. Salah satu kemenangan ditorehkan Les Dogues ketika menghadapi klub Liga Inggris lainnya, Everton, setelah melewati babak adu penalti.

Sebaliknya, The Foxes baru berhasil menorehkan satu kemenangan dari empat laga persahabatannya jelang musim baru EPL (2 seri, 1 kalah). Pertandingan persahabatan kontra Lille menjadi persiapan terakhir Leicester jelang menghadapi Manchester United di pekan perdana musim baru Premier League pada 11 Agustus 2018 mendatang.

Leicester City live streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.