Jadwal Live Stream Laga Persahabatan 8/8/2018: Dortmund vs Napoli, Liverpool vs Torino

Dua laga persahabatan antar klub mancanegara, Borussia Dortmund vs Napoli dan Liverpool vs Torino, siap digelar pada Rabu 8 Agustus 2018 berturut-turut di St. Gallen, Swiss dan Anfield, Liverpool.

Tidak tayang di televisi lokal, duel antara Dortmund vs Napoli yang mulai kick-off pukul 00:30 WIB dan Liverpool vs Torino pukul 01:30 WIB berpeluang untuk dapat disaksikan secara live lewat streaming TV Online.

Bagi Dortmund, Liverpool, dan Torino ini adalah laga persahabatan terakhir sebelum melangkah ke musim baru liga masing-masing, sementara Napoli masih menghadapi satu laga persahabatan terakhir kontra Wolfsburg di pra musim kali ini.

Dortmund vs Napoli

Diantara tujuh laga pra-musim yang dilalui, BVB menorehkan hasil yang cukup mumpuni dengan hanya satu kali kalah yakni saat berhadapan dengan Benfica di ICC 2018 yang berakhir dengan adu penalti. Beberapa kemenangan ‘bergengsi’ ditorehkan skuad asuhan pelatih baru Lucien Favre antara lain ketika menghadapi dua klub raksasa Premier League, Manchester City (1-0) dan Liverpool (3-1).

Sebaliknya, Napoli baru saja mengalami kekalahan telak ketika menantang Liverpool dengan skor 0-5 setelah sebelumnya berhasil menang dalam tiga laga persahabatan bersama klub asal Italia lainnya, yakni Gozzano (4-0), Carpi (5-1), dan Chievo (2-0). Untuk memperbaiki kondisi mental, skuad asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti butuh kemenangan di laga persahabatan terakhir sebelum berjumpa dengan Lazio di laga perdana musim baru Liga Italia Serie A.

Sering Dilihat:  Nonton Bola Live Streaming Bologna vs Inter Milan Malam Ini, Liga Italia 01/09/2018

Sebelumnya, kedua tim lintas negara ini hanya pernah dua kali bertemu di fase grup Liga Champions 2013/2014 dengan berbagi satu kemenangan sama rata. Napoli unggul lebih dahulu dengan skor 2-1 sebelum kemudian dikalahkan Dortmund dengan 1-3 saat bertandang ke Jerman.

Kalidou Koulibaly, Marek Hamsik, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Arkadiusz Milik berpeluang untuk terlibat dalam starting XI Partenopei kali ini. Sedangkan rekrutan baru Dortmund, Thomas Delaney, berpotensi mengawali pertandingan bersama kapten Marco Reus, serta Abdou Diallo, Marius Wolf, Christian Pulisic, dan Maximilian Philipp.

Link live streaming Napoli vs Dortmund

Liverpool vs Torino

Usai menaklukkan duo klub Manchester, yakni Man City (2-1) dan MU (4-1), serta menang telak atas Napoli (5-0), Liverpool menghadapi penantang terakhir di laga pra-musim sebelum melangkahkan kaki ke musim baru Liga Inggris kontra West Ham United. Trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah diperkirakan akan terlibat dalam starting XI bersama sederet wajah baru termasuk Fabinho, Xherdan Shaqiri, Alisson, dan Naby Keita.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persipura Liga 1 29/5/2018: Reuni Mantan Dan Absennya Bintang

James Milner, Joel Matip, dan Ragnan Klavan masih diragukan kehadirannya akibat cedera. Dejan Lovren baru kembali berlatih hari Senin sehingga mengindikasikan hanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang menjadi pemain senior di posisi bek tengah yang tersedia saat ini.

Sementara itu, Torino juga melewati empat laga persahabatan pra-musim kali ini dengan torehan hasil menawan lewat kemenangan clean sheet secara beruntun. Laga persahabatan terakhir ini diperkirakan akan dimanfaatkan oleh pelatih Walter Mazzarri untuk memantau aksi rekrutan barunya dari AS Monaco, Afriyie Acquah, di lini tengah untuk membantu Soualiho Meite.

Link live streaming Liverpool vs Torino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.