Jadwal Live Semi Final Carabao Cup Manchester City vs Bristol 10/1/2018: Tekad Guardiola Rebut Trofi Pertama

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City vs Bristol
Duel Semi Final leg pertama Carabao Cup Man City vs Bristol

NontonBolaJo.com – Jadwal Live Semi Final Carabao Cup antara Manchester City vs Bristol berlangsung pada Rabu 10 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pertandingan leg pertama antara The Sky Blues vs The Robins digelar di Etihad Stadium, Manchester, diiringi tekad pelatih tuan rumah untuk merebut trofi pertamanya bersama City.

Manchester City memiliki peluang merebut quadruple alias empat gelar sekaligus di musim ini melalui kompetisi Premier League, Liga Champions, FA Cup, dan tentunya Carabao Cup. Sangat disayangkan, duel sengit antara City vs Bristol tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal meskipun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online.

Pep Guardiola mendorong timnya untuk memenangkan trofi sebanyak-banyaknya jika ingin menjadi sebuah klub besar seperti Manchester United ataupun Liverpool. Salah satu peluang merebut trofi hadir melalui kompetisi Piala Liga Inggris alias Carabao Cup, dimana City berhasil lolos ke semi final dan akan berhadapan dengan klub Championship alias divisi kedua sistem liga sepakbola Inggris, Bristol City.

“Ini sangat penting. Kemenangan membantu kemenangan lainnya. Untuk menjadi klub besar seperti tim yang saya hadapi, atau (Manchester) United, atau Liverpool bersama sejarah mereka, Anda harus menang,” tutur Guardiola, Senin (8/1/2018), seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Sangat menyenangkan memiliki performa yang bagus, namun Anda harus mengangkat gelar dan itu penting dan kami akan mencoba melakukannya,” tandasnya.

Sebaliknya, kemenangan mengejutkan yang ditorehkan ketika menjamu Manchester United di babak perempat final menjadi pendorong semangat tersendiri bagi Bristol sebelum berkunjung ke Etihad Stadium. Pelatih Lee Johnson pun yakin bahwa tim-nya akan terus menjaga keyakinan dan impiannya di babak semi final ini.

“Para pemain luar biasa sejauh ini. Perjuangan yang diperlihatkan untuk menghentikan langkah empat tim Premier League telah menjadi fenomenal. Kini mereka mendapatkan dirinya di semi final dari sebuah kompetisi besar dan menghadapi tim terbaik dalam negeri saat ini.

“Level konsentrasi dibutuhkan untuk memastikan lini pertahanan kami tidak disusupi yang akan menjadi kerugian besar. Dengan mengatakannya, saya yakin kualitas skuad kami dan tantangannya memastikan kami untuk memainkan permainan kami,” tegas Johnson seperti dilansir dari BBC.

Siaran langsung Manchester City vs Bristol tidak hadir dalam jadwal TV lokal. Saksikan live streaming melalui TV Online pada Rabu (10/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here