Jadwal Live Race Siaran Langsung MotoGP Austria TRANS7 2017 Hari Ini

Race MotoGP Austria 2017 berlangsung malam hari ini. Trans7 menjadi stasiun televisi yang mendapat hak siar.

NontonBolaJo.com – Jadwal Motogp 2017 seri ke-11 berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Berdasarkan lansiran dari pihak Dorna FIM, pertandingan akan dimulai tepat pukul 19:00 WIB. Dan untuk Indonesia, siaran langsung atau live streaming MotoGP Austria akan ditayangkan oleh TRANS7 sebagai official broadcaster.

Tiba di partai puncak final live race malam ini, Valentino Rossi cs sudah melalui beberapa tahapan sebelumnya. Sesi latihan bebas pertama FP1 hingga Keempat FP4 ditujukan untuk supaya para pembalap bisa mencoba lintasan. Selain itu rider juga bisa uji coba motornya pada tahap pra-race tersebut.

Sering Dilihat:  Hasil FP3 MotoGP Sepang 2017: Valentino Rossi Paling Cepat !

Dari sesi latihan bebas, Marc Marqeuz tampaknya mulai menguasai motornya dan lintasan sirkuit Red Bull Ring, Spielberg. Hal itu terlihat dari hasil latihan bebas FP3 dan FP4 dimana The Baby Alien, julukan Marquez, mampu memimpin dengan catatan waktu tercepat.

Baca juga : Laporan Hasil sesi Kualifikasi MotoGP Austria 2017.

Pembuktian terakhir terlihat ketika sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2017. Hasil kualifikasi melaporkan Marquez sukses mencatat waktu paling cepat dibandingkan rider lainnya. Melesat cepat, pembalap Repsol Honda motogp itu membuat waktu 1 menit 23,235 detik.

Dengan demikian Marquez meraih ‘Pole Position’ dan berhak start digrid paling depan. Sedangkan Valentino Rossi, pembalap Movistart Yamaha harus puas start dari urutan ke-7. Mampukah Rossi mengejar ketertinggalannya? Ataukah Marquez yang akan naik podium utama GP Austria 2017.

Sering Dilihat:  Jadwal MotoGP Qatar 2018 Jadi Duel Perdana Valentino Rossi Dkk Tahun Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.