Jadwal Liga Inggris Siaran Malam Ini Live MNCTV Crystal Palace vs Arsenal: Ini Kunci Kemenangan The Eagles!

Tim Arsenal FC

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga Inggris Siaran langsung Malam Ini Live MNCTV Crystal Palace vs Arsenal akan menutup pekan 20 Liga Inggris. Digelar di Selhurst Park, pertandingan The Eagles vs The Gunners akan berlangsung pada Jumat 29 Desember 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

Berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League, Palace butuh menang agar dapat menjauhi zona degradasi. Meskipun lawan tandingnya adalah pemilik peringkat 6 di klasemen, Arsenal, namun pelatih Roy Hodgson yakin bahwa tim-nya dapat membuat kejutan dengan memanfaatkan kunci kemenangan yakni dukungan penuh supporter di Selhurst Park dalam pertandingan pada Jumat dini hari yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV atau live streaming melalui Bein Sports 1.

“Satu-satunya keuntungan yang kami miliki adalah fakta bahwa ini di rumah dimana fans kami memberikan dukungan luar biasa. Mereka fans yang masuk akal, mereka sadar bahwa kami memiliki pekerjaan besar di tangan kami,” tutur Hodgson seperti dilansir dari Independent (25/12/2017).

“Mereka akan berharap kami memberikan segalanya melawan Arsenal namun mereka tidak pergi ke sana dan memisahkan mereka karena mereka tahu bagaimana kekayaan dan kemakmuran yang mereka miliki dibandingkan kita; tim Premier League yang jauh lebih sederhana.

“Saya menyaksikan pertandingan pada Jumat malam dan berpikir Arsenal luar biasa bagus – juga Liverpool. Saya menyaksikan pertandingan melawan Manchester United ketika mereka kalah, namun saya pikir mereka bermain sangat baik, pemain-pemain menyerang yang mereka miliki luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus datang, bahwa kami harus mencari cara untuk menemukan jalan mengatasinya,” imbuhnya.

Meskipun terpisah 10 tingkat di klasemen sementara, namun Palace dan Arsenal menorehkan hasil yang setara dalam lima laga terakhir lintas kompetisi, yakni 2 kali menang dan 3 kali imbang tanpa pernah kalah. Bahkan Palace tak terkalahkan dalam 8 pekan terakhir Liga Inggris sejak terakhir kalah tipis dari Tottenham di awal November 2017.

Jadi, mampukah Crystal Palace kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Arsenal seperti yang dilakukan dalam pertemuan terakhir bulan April 2017 silam dengan skor 3-0? Temukan jawabannya dengan menyaksikan siaran langsung MNCTV antara Crystal Palace vs Arsenal pada Jumat (29/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here