Jadwal Liga Inggris Pekan 19 Burnley vs Tottenham 24/12/2017: Pochettino Siap Hadapi Pertempuran!

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga Inggris Pekan 19 Burnley vs Tottenham berlangsung pada Minggu 24 Desember 2017 dini hari WIB. Duel sengit dua tim papan atas klasemen sementara EPL ini digelar di Turf Moor mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Berada berdampingan di klasemen sementara EPL, Burnley dan Tottenham hanya terpisah dengan jarak satu poin untuk keunggulan The Clarets dan berpotensi untuk lolos ke posisi Top 5 lewat tiga poin yang diperebutkan di akhir pekan ini. Sayangnya, siaran langsung Burnley vs Tottenham tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal dan dapat disaksikan melalui live streaming Bein Sports 1.

Mauricio Pochettino yakin timnya akan menghadapi laga yang sangat tangguh saat menantang Burnley. Apalagi tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini sangat krusial bagi kedua tim dalam rangka perjuangan mengamankan posisi di Liga Champions musim depan.

“Burnley sangat yakin dengan caranya bermain dan saya pikir di rumah mereka adalah pihak yang sangat sangat tangguh dan saya pikir bagi kami ini masif, tiga poin. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat tangguh dan kami harus siap bertarung. Ini akan menjadi sebuah pertempuran,” tegasnya.

Sebaliknya, pelatih The Clarets, Sean Dyche, pun tetap menilai Tottenham adalah tim yang bagus saja meskipun di pertandingan terakhir ‘dibantai’ oleh Manchester City dengan skor 1-4.

“Mereka (Tottenham) adalah sisi yang bagus. Saya suka dengan yang dilakukan pelatihnya kepada para pemain. Kami harus konsentrasi, seperti pertandingan lainnya, namun terutama di pertandingan yang akan datang.

“Ada tim-tim tertentu yang memiliki sedikit keunggulan dan Tottenham Hotspur salah satunya,” tegas Dyche.

Di pertandingan ini, pemain bek James Tarkowski dipastikan tidak memperkuat Burnley akibat skors tiga pertandingan, sementara Stephen Ward kemungkinan masih absen akibat cedera lutut meskipun Matt Lowton diprediksi kembali beraksi. Sedangkan Tottenham menyambut kembalinya Victor Wanyama dalam sesi latihan usai absen panjang sejak bulan Agustus akibat cedera lutut. Namun Wanyama diperkirakan belum terlibat dalam kunjungan ke Turf Moor.

Bagi penggemar Liga Inggris, jangan lewatkan siaran langsung Burnley vs Tottenham yang dapat ditonton melalui live streaming Bein Sports 1 pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here