Jadwal Liga Inggris MU vs Tottenham: Pochettino Ragukan Kondisi Harry Kane

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Premier League pekan ke 10 yang diwarnai duel sengit antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB di Old Trafford kemungkinan akan berlangsung tanpa Harry Kane.

Mauricio Pochettino mengisyaratkan keraguannya terhadap kondisi Harry Kane untuk terlibat dalam laga MU vs Tottenham akhir pekan ini. Striker bintang asal Inggris yang menyumbangkan sepasang gol saat kemenangan Spus atas Liverpool digantikan oleh Fernando Llorente beberapa menit sebelum pertandingan usai dan absen dalam kekalahan Tottenham dari West Ham United di kompetisi Carabao Cup Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Segera setelah mengalami kekalahan, pelatih asal Argentina langsung mempersiapkan skuadnya untuk mengunjungi Old Trafford namun menolak untuk mengkonfirmasi tentang ketersediaan Kane.

“Lihat saja nanti… kami perlu menilai tim, mereka terpaksa dirotasi untuk berbagai alasan berbeda,” tutur Pochettino usai kekalahan dari West Ham, Kamis (26/10/2017), seperti dilansir dari Independent.

Sehubungan terhentinya langkah Tottenham di Carabao Cup musim ini, Pochettino mengakui bahwa Tottenham kembali terhempas ke bumi ‘setelah berada di awan-awan selama beberapa minggu’ dengan kekalahan 2-3 dari West Ham United.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Huddersfield vs MU | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

“Saya pikir ini mudah dijelaskan. Kami menampilkan agresi yang buruk. Semua yang kami miliki, keyakinan, segalanya yang kami lakukan sangat baik… kemudian di babak kedua kami kebobolan tiga gol dan kehilangan permainan.

“Ini adalah jenis kompetisi, anda tidak dapat kehilangan fokus. Benar bahwa perjuangannya masif di beberapa pekan terakhir. Benar, setelah babak pertama, sepertinya pekerjaan selesai dan pertandingan usai, namun dalam sepakbola anda tidak pernah dapat memberikan peluang bagi lawan untuk kembali.

“Inilah yang terjadi, sulit untuk dijelaskan bagaimana mereka mencetak gol, namun terkadang terjadi dalam sepakbola. Saya kecewa untuk fans kami, namun inilah sepakbola.

“Saya pikir kami mengijinkan mereka kembali ke permainan. Babak pertama, saya pikir berada di bawah kendali, saya pikir kami bermain dengan sangat baik, mencetak 2-0, dan saya tahu, kami sangat kecewa, jadi sulit dijelaskan.

“Babak kedua, dalam 15 menit kami kebobolan tiga gol. Kami kehilangan agresi. Tentunya mereka memiliki kualitas yang cukup, tidak ada ruginya, pada 2-0, selalu berbahaya ketika anda kebobolan gol pertama,” ungkap Pochettino.

“Saya pikir saya telah memberitahukan bahwa terkadang terpaksa membuat rotasi, hari ini beberapa pemain diistirahatkan. Kami ingin menang dan melaju ke putaran selanjutnya, namun ketika anda kalah maka itu tidak terjadi, namun kini (kami) perlu menemukan solusi berbeda.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Burnley, Siaran Langsung Liga Inggris 12 Agustus 2017

“Di sepakbola, setelah beberapa minggu kami berada di awan-awan, performa melawan Real (Madrid) dan Liverpool fantastis. Ini lebih dari sulit untuk bermain di kompetisi jenis ini ketika anda merotasi dan menjaga momentum.

“Saya pikir kami telah menghabiskan sangat banyak energi dalam dua game terakhir dan sangat sulit menjaga level sejenis itu. Kami telah mengatakan sebelumnya, Real akan memainkan 11 pemain berbeda saat melawan Fuenlabrada (dalam Copa del Rey) dan di Inggris kami bermain bersama West Ham, sebuah derby, mereka tidak di (kompetisi Eropa).

“Tidak pernah bagus, selalu merasa buruk kapanpun kalah,” pungkas Pochettino.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini antara Manchester United vs Tottenham pada hari Sabtu (28/10/2017) menjadi laga pembuka pekan ke 10 Premier League. Menurut jadwal EPL, pertandingan akbar di Old Trafford tersebut akan mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.