Harry Kane alami cedera hamstring saat memperkuat Tottenham Hotspur
Harry Kane alami cedera hamstring saat memperkuat Tottenham Hotspur

Harry Kane dipastikan absen dalam pertarungan antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United di Old Trafford pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 setelah gagal pulih dari cedera hamstring, demikian dikonfirmasi oleh pelatih Spurs Mauricio Pochettino.

Striker asal Inggris tersebut mengalami sedikit keram pada hamstring kirinya ketika memperkuat Tottenham meraih kemenangan 4-1 atas Liverpool dalam kompetisi Premier League akhir pekan lalu dan melewatkan pertandingan melawan West Ham United di Carabao Cup tengah minggu ini yang berakhir dengan kekalahan Spurs dengan skor 2-3.

Ketika ditanyakan mengenai ketersediaan Kane dalam mengunjungi MU, Pochettino menjawab, “Tidak, untuk besok kami tidak dapat mengambil resiko. Ini cedera minor, sangat kecil, namun kami tidak dapat mengambil resiko untuk besok.”

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

“Kami akan melihat lagi setelahnya untuk hari Rabu (Kamis WIB) dan Real Madrid, namun untuk besok itu mustahil,” jelas pelatih asal Argentina tersebut seperti dilansir dari Sky Sports (27/10/2017).

Absennya Kane menjadi pukulan keras bagi Tottenham mengingat peran pesepakbola berusia 24 tahun tersebut sebagai ‘mesin gol’ yang sangat produktif, dengan 17 gol dari 16 penampilan terakhirnya baik untuk klub maupun timnas.

“Selalu anda ingin semua pemain tersedia, namun itu sebuah masalah. Bermain lebih banyak atau kurang bermain? Karena ini yang terpenting bahwa mereka semua tersedia dan fit.”

Absennya Kane membuka peluang bagi Fernando Llorente untuk memimpin lini serang Spurs di Old Trafford. Pesepakbola asal Spanyol tersebut sempat menggantikan Kane di penghujung laga kemenangan saat menghadapi Liverpool dan menjadi starter bersama Son Heung Min saat dikalahkan West Ham di kompetisi Piala Liga Inggris.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Leicester vs Manchester City | Live Streaming Liga Inggris Pekan 12 2017

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris dan memiliki jumlah poin yang setara dengan MU, sama-sama 20 poin, namun lebih rendah dalam perbedaan selisih gol.

Jadwal Liga Inggris antara MU vs Tottenham akan digelar hari Sabtu (28/10/2017) di Old Trafford mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.