Jadwal Liga Champions MU vs Benfica, Jose Mourinho Minta Lupakan Chelsea!

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Laga Manchester United vs Benfica mewarnai matchday keempat Champions League 2017-2018 yang akan dihelat pada Rabu 01 November 2017 dini hari WIB di Old Trafford, Manchester, sebelum kemudian MU akan mengunjungi Chelsea di akhir pekan dalam kompetisi Liga Inggris.

Menghadapi dua laga tangguh secara beruntun membuat Mourinho memperingatkan skuad asuhannya agar fokus pada pertandingan melawan Benfica dan bukan memikirkan tentang kunjungan ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di hari Minggu.

“Di sini tidak ada yang memikirkan tentang pertandingan lain selain Benfica. Di sini tidak ada yang memikirkan tentang Chelsea,” tegas Mourinho dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Meskipun MU telah berhasil mengoleksi 9 dari 9 poin yang tersedia alias mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan perdana di kualifikasi Grup A Liga Champions musim ini, namun pelatih asal Portugal tersebut tetap menetapkan target utama untuk menjadi juara grup.

Sering Dilihat:  Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang 2017 : Dani Pedrosa Pole Position, Rossi Start Keempat

“Tujuan kami adalah untuk menang dan terkualifikasi. Sepuluh poin seharusnya oke untuk terkualifikasi, namun tujuan utama kami adalah untuk terkualifikasi di posisi pertama dalam grup.

“Kami tahu statistik seperti apa adanya, namun Basel memiliki hasil yang bagus melawan CSKA dan Benfica. Benfica akan memberikan kami pertandingan yang sulit. Mereka memiliki ambisinya sendiri dan kebanggaan dan mereka akan mencoba menang, kami hanya ingin meraih babak 16 besar dengan mengakhiri grup di urutan pertama.”

Sehubungan kabar tim, Mourinho memprediksi akan memiliki pemain-pemain yang sama seperti di akhir pekan ini ketika berhasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Anthony Martial.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Oktober 2017, Duel Chelsea VS Watford

“Saya pikir akan sama. Kami memiliki satu lagi sesi latihan untuk mengkonfirmasi namun dengan skenario terbaik, pemain yang sama yang kami miliki di akhir pekan,” ungkap Mourinho yang memastikan tidak akan mengistirahatkan pemain saat menghadapi Benfica meskipun akan menghadapi Chelsea di laga selanjutnya.

Jadwal pertandingan MU vs Benfica akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB pada Rabu (1/11/2017) bersamaan dengan tujuh pertandingan Liga Champions lainnya termasuk AS Roma vs Chelsea, Olympiakos vs Barcelona, PSG vs Anderlecht, Sporting Lisbon vs Juventus, Atletico Madrid vs Qarabag, Basel vs CSKA Moskow, dan Celtic vs Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.