Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Borneo PBFC vs Persib: Maung Bandung Ingin Curi Poin

Pemain Persib Bandung
Febri Hariyadi dan Michael Essien rayakan gol untuk Maung Bandung

NontonBolaJo.com – Jadwal pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung yang sempat tertunda bulan September lalu akhirnya bisa digelar hari ini, Rabu (8/11/2017).

Bertempat di Stadion Mulawarman Bontang, siaran langsung Borneo FC vs Persib bisa disaksikan live streaming melalui TV One mulai pukul 15:00 WIB.

Maung Bandung bertekad untuk meraih hasil positif pada laga pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 siang ini. Jika tidak bisa membawa pulang poin penuh, minimal mereka ingin bisa mencuri poin dari kandang Borneo FC.

“Kami datang ke sini tidak hanya sekadar main. Kami akan tampil maksimal. Artinya berusaha untuk memenangi pertandingan, minimal mencuri poin. Ini target pemain dan tim pelatih,” kata pelatih Persib Bandung Emral Abus.

Persib kalah tipis dari Persija Jakarta 0-1 dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia akhir pekan lalu. Hasil yang menyisakan cerita dramatis baik dari sisi gol dan akhir pertandingan ini cukup memukul mental para pemain Pangeran Biru.

Kekalahan tersebut memaksa Persib harus berkutat di posisi 12 klasemen sementara dengan 41 poin. Namun Persib masih berpeluang finis di 10 besar jika berhasil mengamankan tiga poin penuh pada laga di Kalimantan Timur siang ini.

Sementara Pusamania Borneo FC sudah siap menghadapi tamunya. Walaupun bermain bukan resmi dikandang sendiri karena adanya sanksi hukuman dari Komdis PSSI terhadap PBFC, namun pasukan Pesut Etam pantang mundur untuk meraih kemenangan.

“Jadi kemungkinan pemain kami yang diturunkan itu pemain yang kami simpan. Tapi itu bukan alasan juga karena kami tahu kualitas Persib, sebuah tim besar, punya prestasi, dan punya pemain berkualitas.

“Posisi di klasemen bukan gambaran, siapa yang siap secara mental, itu yang akan memenangkan pertandingan,” tegas asisten pelatih Borneo FC, Achmad Amirrudin.

Melihat pentingnya tiga poin bagi kedua tim, laga tanpa penonton ini dipastikan tetap akan berlangsung seru. Masing-masing akan jual-beli serangan untuk menciptakan peluang terbaik mencetak gol cepat.

Baca juga: NONTON TV ONLINE : LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung, Liga Indonesia (8/11/2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here