Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 19 Oktober: Persib vs Madura United

NontonBolaJo.com – Jadwal siaran langsung Liga 1, Kamis (19/10/2017), mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United. Pertandingan yang akan ditayangkan secara live streaming oleh TV One ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Live Streaming Persib vs Madura United, dimulai lebih awal setengah jam atau mulai pukul 14:30 WIB, sedangkan kick-off baru akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir Persib terjungkal dengan hasil yang kurang menggembirakan. Maung Bandung belum pernah menang, dan pada laga terakhir pekan lalu di Stadion Andi Mattalatta, mereka kalah tipis dari PSM Makassar dengan skor 2-1.

Sementara Madura United tampil luar biasa. Sejak kalah dua kali berturut masing-masing dari Perseru (skor 2-0), dan Mitra kukar (skor 2-1), seterusnya sebanyak tujuh kali Laskar Sapeh Kerrab tak terkalahkan lagi.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung TV One - Ini Line-up Persija vs Semen Padang, Liga 1 Indonesia 22 Oktober 2017

Baca juga: Live Streaming Persib vs. Madura United 19 Oktober 2017

Diatas kertas tim asuhan Gomes De Olivera itu lebih unggul dari tuan rumah. Dalam tiga pertemuan h2h terakhir, Madura menang dua kali, dan sekali hasil imbang. Merujuk pada hasil pertandingan selama ini, Madura jelas memiliki performa yang luar biasa.

Pertandingan ini diprediksi bakal sengit karena Persib tak ingin kehilangan poin lagi dipartai kandang. Oleh sebab itu jangan ketinggalan nonton siaran langsung Persib vs Madura United yang dijadwalkan bertanding pada pukul 15:00 WIB, Kamis 18 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.