Jadwal Liga 1, Prediksi Skor Persija vs PSM Makassar 15 Agustus 2017

Jadwal Liga 1 Pekan 20, Berikut Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSM Makassar, Selasa 15 Agustus 2017.

NontonBolaJo.com – Persija akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 Gojek Traveloka di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (15/08/2017). Mulai pukul 15:00 WIB, siaran langsung pertandingan ini akan ditayangkan oleh TV One sebagai official broadcaster Liga 1 2017.

Prediksi Persija vs PSM. Duel Macan Kemayoran vs Laskar Juku Eja diprediksi akan berlangsung seru karena masing-masing ingin mengejar hasil positif dan jika memungkinkan meraih tiga poin untuk ditambahkan pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017.  Bagaimana peluang Persija Jakarta vs PSM Makassar pada laga kali ini ? simak preview singkat prediksi Persija vs PSM Makassar ini.

Baca juga : Jadwal Liga 1 2017

Hasil gemilang pekan lalu setelah mengalahkan Persiba Balikpapan, 2-0, cukup mengembalikan motivasi para pemain Macan Kemayoran yang sempat luntur setelah tren positif 12 kali tampil terkalahkan dipupus oleh Barito Putera pada laga pekan ke-18, Minggu (6/8/2017) di stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV Barcelona vs AS Roma Liga Champions 5/4/2018: Apa Kabar Sergio Busquets Dan Radja Nainggolan?

Kembalinya Persija ke trek lurus cukup memberi ancaman terhadap PSM Makassar. Tim asal Sulawesi Selatan itu sendiri juga sedang ‘on fire’ setelah dua kemenangan beruntun menyertai mereka baru-baru ini. PSM meraih 6 poin tambahan setelah terakhir kalah dari Bali United (skor 3-0) dan Madura United (skor 1-0).

Dua tim yang menjadi korban pembalasan Laskar Juku Eja adalah Mitra Kukar dan Persela Lamongan. Kedua tim ini kalah dengan skor tipis masing-masing 1-0 untuk PSM Makassar. Tim besutan Robert Rene Albert memang sangat berambisi untuk segera kembali memuncaki klasemen liga 1.

Baca juga : Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru

Datang dengan kepercayaan diri tinggi, PSM yakni bisa meraih tiga poin dari Persija. “Kami (PSM) sangat yakin untuk bisa mengalahkan mereka (Persija),” ujar Presiden PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu (13/8/2017).

Sering Dilihat:  Kalahkan Persiba, PSM Makassar Puncaki Klasemen Liga 1

PSM menang punya modal lebih bagus dari Persija. Tim Ayam Jantan dari Timur itu menang head to head pada aksi putaran pertama Liga 1 yang berlangsung stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 April 2017. Saat itu gol tunggal Pluim pada menit ke-80 membawa PSM kokoh dipuncak klasemen.

Namun ambisi PSM harus diredam dulu. Pasalnya Persija yang sekarang berbeda dengan ketika mereka duel sebelumnya. Dibawah juru taktik asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, Persija menjelma menjadi klub yang layak diperhitungkan dan sulit dikalahkan. Apalagi mereka akan bermain kandang dihadapan ribuan yang akan berduyun-duyun ke stadion Patriot, Bekasi.

Melihat performa kedua tim, diprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan dipihak tuan rumah, Persija pada skor, 2-1.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.