Jadwal Liga 1, Live Streaming Persela vs Persib Berlangsung di Surajaya Lamongan

NontonBolaJo.com – Jadwal Liga 1 2017, live streaming pertandingan Persela vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu 22 Oktober 2017, mulai pukul 15:00 WIB.

Siaran langsung Persela vs Persib ini akan tayang di stasiun televisi lokal, TV One. Selain di layar kaca, penggemar bola bisa menyaksikan laga pekan ke-31 ini melalui saluran live streaming laman Viva.co.id.

Pertandingan kompetisi liga 1 2017 tersisa empat laga lagi. Melihat posisinya yang masih berada di urutan 13 klasemen sementara dengan 36 poin, Persela masih harus berjuang meraih poin sebanyak mungkin untuk menghindari ancaman masuk ke zona degradasi.

Pelatih Aji Santoso mengakui hal tersebut. Menurutnya hasil pertandingan melawan Persib Bandung menjadi penentu aman tidaknya Laskar Joko Tingkir tetap berkompetisi di Liga 1 musim 2018 mendatang.

Sering Dilihat:  Live Streaming TV One, Hasil Bali United vs. Sriwijaya FC Tentukan Pimpinan Klasemen Liga 1

“Pertandingan besok itu menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi, karena kalau kami insya Allah mendapatkan poin tiga bisa dikatakan seratus persen sudah aman dari degradasi,” kata Aji ketika memberikan keterangan dalm jumpa pers, Sabtu (21/10/2017).

Disisi lain, posisi Maung Bandung juga masih dalam kondisi kurang menguntungkan. Hanya unggul dua poin dari Persela, tim bola kota Kembang itu berada diperingkat 11 klasemen dan masih sangat memerlukan poin.

Sayangnya perjalanan Persib ke Surajaya tidak akan diperkuat oleh dua pilar utamanya yakni Raphael Maitimo yang dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit, dan Dedi Kusnandar yang menjalani hukuman kartu mereja ketika timnya menghadapi Madura United.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung TVOne - LIVE Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33 (3/11/ 2017)

“Kita tinggal karena dia (Maitimo) akan terapi di Jakarta. Berapa lama Maitimo harus absen, kami belum tahu karena masih menunggu observasi di Jakarta,” jelas asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Herrie mengungkap ada 18 pemain yang akan diboyong ke markas Persela Lamongan, diantaranya Vladimir Vujovic, Ezechiel N’Douassel, Gian Zola, dan Michael Essien.

Berikut daftar pemain Persib Bandung yang bertolak ke markas Persela :

M. Natshir, I Made Wirawan, Supardi, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Wildansyah, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Atep. Fulgensius Billy paji Keraf, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.