Jadwal Liga 1 Hari Ini, 2 Oktober 2017: PSM vs Semen Padang

NontonBolaJo.com – Hari ini, Senin (2/10/2017),  jadwal Liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan PSM Makassar vs Semen Padang di stadion Andi Mattalatta, Sulawesi Selatan.

Pertandingan ini akan mendapat siaran langsung dari stasiun televisi TV One. Kick-off dimulai pada pukul 18:30 WIB.

PSM Makassar mengejar tiga angka supaya bisa terus bersanding ditiga besar bersama Bali United dan Bhayangkara FC. Saat ini Juku Eja sudah mengumpulkan 49 poin dan berada diperingkat empat.

Memiliki jarak 3 poin dari Bali United, PSM harus memenangkan pertandingan untuk menyamai poin sang Serdadu Tridatu.

Peluang PSM untuk menang atas Semen Padang sangat besar. Di prediksi PSM akan menang besar atas Semen Padang yang dalam lima laga terakhir belum sekalipun melahirkan kemenangan lagi.

Sering Dilihat:  Hadapi MotoGP Italia 2017, Vinales Bakal Tiru Gaya Balap Lorenzo Di Sirkuit Mugello !

Sementara PSM sendiri bahkan belum terkalahkan di sembilan laga terakhir. Ditambah dengan bermain dikandang sendiri, peluang PSM untuk menambah tiga poin makin tinggi.

Meski begitu, pelatih PSM Robert Rene Alberts tidak ingin memandang enteng lawannya. Menurutnya Semen Padang tetap adalah tim besar, hanya kurang beruntung saja berada dipapan bawah.

Disisi lain tim Kabau Sirah diharapkan tetap menjaga motivasi. Walaupun belum memberikan hasil menggembirakan di beberapa pekan terakhir, namun Semen Padang harus tegar dan menunjukkan kekompakan.

“Kita harus tetap menjaga semangat, kekompakan dan optimis pada setiap laga, tak hanya dari pemain, tapi seluruh pecinta tim Semen Padang,” kata Direktur Umum Semen Padang Rinold Thamrin.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liga Champions - Real Madrid vs Tottenham, Waspadai 'Sihir' Isco !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.