Jadwal Liga 1 2017: Live Streaming Bhayangara FC vs PSM Makassar, Tonton Disini!

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming pekan 30 Liga 1 Gojek Traveloka antara Bhayangara FC vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis, 19 Oktober 2017, malam hari WIB.

Bhayangkara FC tampil luar biasa terutama memasuki putaran kedua liga 1 2017. Dalam 11 pertandingan mereka tidak pernah kalah dan hanya dua kali berakhir imbang.

Namun pekan lalu tim berjulukan The Guardian itu harus menyerahkan tiga poin pada tuan rumah Barito Putera. Mereka kalah tipis oleh gol tunggal Abdulkak yang dicetak pada menit ke-81.

Menghadapi tim kuat seperti PSM Makassar, pelatih Bhayangkara FC mengaku siap. Evan Dimas dan kawan-kawan diminta fokus untuk merebut kemenangan demi menjaga asa dipuncak klasemen sementara liga 1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kembalinya Peter Odemwingie !

“Anak-anak BFC bisa mengalahkan siapapun di liga. Harus fokus dan siap menghadapi pertandingan besok. Tidak ada yang cedera,” ujar eks pelatih timnas Filipina tersebut.

Baca juga: Live Streaming Persib vs. Madura United 19 Oktober 2017

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung Live Streaming TV Bola Hari Ini

PSM Makassar tidak kalah ‘garang’ dalam performanya dibandingkan Bhayangkara FC, mereka juga hanya sekali kalah 12 kali pertandingan terakhir. Bahkan kekalahan dari Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2 itu sudah langsung ditebus dengan melibas Persib Bandung pada skor 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Laskar Juku Eja siap menghadapi tuan rumah yang belum pernah kalah dipartai kandang itu. Mark Anthony Klok mengatakan ia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan diri dengan baik pada pertandingan pamungkas nanti malm.

Sering Dilihat:  Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan | Live Streaming, Head To Head, Prediksi Pra Piala Asia U-19

“Saya kira, hari yang bagus bagi kami. Pemain sudah siap. Pertandingan ini sangat menentukan, pertandingan besar untuk melanjutkan target juara kami,” kata Klok.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar tidak akan disiarkan langsung oleh TV One. Namun laga ini masih bisa disaksikan melalui live streaming pada akun Youtube Liga1Match.

Nonton Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.