Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam

NontonBolaJo.com, Malaysia – Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia akan duel kontra Vietnam di stadion Selayang Municipal Council, Malaysia hari ini. Pertandingan ini sangat penting bagi Ezra Walian cs karena akan menentukan lolos ke babak Semifinal.

Evan Dimas dan kawan-kawan saat ini telah mengumpulkan tujuh poin, selisih dua angka dari pemuncak klasemen grup B, Vietnam yang berhasil mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Melihat data ini, maka tim besutan Luis Milla harus mentargetkan kemenangan dengan angka penuh atas Vietnam. Tiga poin akan membuka peluang lebih besar bagi timnas Indonesia maju ke babak semifinal.

Kick-off pertandingan ini sendiri baru akan ditayangkan pukul 19:45 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI dan SCTV.

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung SEA Games 2017

Vietnam menyapu bersih tiga pertandingan sebelumnya masing-masing atas Kamboja, Filipina, dan Timor Leste. Hampir ‘clean sheet’, Vietnam hanya kebobolan satu gol namun mencetak 12 gol dari tiga laga tersebut.

Sementara timnas U-22 Indonesia juga tampil apik dan belum pernah kalah. Dua dari tiga pertandingan yakni melawan Filipina dan Timor Leste berhasil dimenangkan, sedangkan hasil imbang didapat saat duel melawan timnas Thailand.

Jadwal timnas Indonesia usai melawan Vietnam hari ini adalah duel kontra Kamboja pada Kamis, 24 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.