Jadwal Jam Tayang Race Motogp Valencia 2017 | Siaran Langsung Live GP Spanyol Trans7

NontonBolaJo.com – Jadwal jam tayang Race Motogp Valencia 2017. Siaran langsung live streaming GP Spanyol Minggu, 12 November 2017, mulai pukul 20:00 WIB.

Trans7 akan menayangkan final race seri terakhir MotoGP musim 2017 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol mulai pukul 19:30 WIB diawali dengan preview para pembalap.

Crash, namun Marc Marquez sukses menyelesaikan balapan sesi kualifikasi tadi malam dengan hasil gemilang. The Baby Alien, julukan Marquez mencatat waktu tercepat dan menempatkan dirinya memulai start dari posisi paling depan atau Pole Position.

Dalam tayangan video siaran ulang terlihat Marquez meluncurkan menepi. Motornya hancur namun ia masih bisa berdiri dan berlari ke tepi sirkuit. “Another crash for @marcmarquez93! But he’s still on course for pole!,” tulis akun Twitter resmi MotoGP.

Johann Zarco memastikan diri akan start dari urutan kedua tepat dibelakang Marquez. Pembalap asal Prancis yang membawa bendera Monster Yamaha Tech 3 ini tampaknya akan menjadi lawan berat bagi pembalap senior lainnya.

Sering Dilihat:  Barcelona Resmi Pinang Paulinho Dengan Nilai Transfer Rp 630 Miliaran !

Start dari urutan ketiga adalah Andrea Iannone. Rider Suzuki Ecstar ini akhir mampu memberikan perlawanan dan tampil sukses jelang berakhirnya kompetisi MotoGP musim 2017.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2017: Crash, Marquez Tetap Raih Pole Position

Bagaimana dengan Dovizioso yang harusnya menjadi penantang utama Marquez dalam memperebutkan gelar juara Dunia MotoGP 2017 ? Dovi akan mulai start di Race MotoGP hari Minggu besok dari urutan ke-9.

Sebuah posisi yang sangat tidak mengutungkan bagi pembalap asal Italia itu. Pasalnya jika ingin menjadi juara dunia maka rider Ducati ini minimalharus finis ditempat pertama terlebih dahulu. Melihat posisi start ini, Dovi akan sulit mengimbangi poin Marquez di klasemen nanti.

Sering Dilihat:  Jadwal GP Australia: Klasemen MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini

Justru Jorge Lorenzo yang sebagian besar musim 2017 tidak begitu menunjukkan performa yang bagus, kini malah makin perkasa. Pembalap nomor punggung 99 tersebut akan mulai start dari urutan keempat.

Sementara Valentino Rossi akan mulai start dari posisi ke-7. Pembalap Movistar Yamaha MOtoGP ini masuk finis dengan selisih waktu 0-951 detik dari Marc Marquez.

Mampukah Marquez menjadi juara dunia motogp 2017 ? atau sebaliknya akan ada kejutan dari Dovizioso untuk menjadi juara dunia pertama kalinya.

Dipastikan balapan Race Motogp Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana, Circuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017) bakal luar biasa. Maka, jangan lewatkan nonton siaran langsung atau live streaming Motogp Valencia seri terakhir musim ini yang tayang di Trans7 dan Fox Sport mulai pukul 20:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.