Jadwal Jam Tayang Race Motogp Sepang 2017 | Siaran Langsung Live GP Malaysia Trans7

NontonBolaJo.com – Jadwal jam tayang Race Motogp Sepang 2017, siaran langsung live streaming GP Malaysia Trans7 Minggu, 29 Oktober 2017, pada pukul 12:00 WIB.

Dani Pedrosa tampil luar biasa dan membuat kejutan istimewa pada sesi kualifikasi karena sukses meraih pole position disaat hasil semua latihan bebas yang dijalaninya tidak membuahkan catatan waktu terbaik.

Pada detik terakhir pembalap yang mengendarai motor Repsol Honda itu mampu membuat lompatan catatan waktu hingga finis dengan 1 menit 59,212 detik. Johann Zarco yang memimpin dan empat tercecer keurutan lima kembali bisa memperbaiki waktunya sehingga hanya selisih 0,017 detik dari Pedrosa.

Pada sekitar tiga menit terakhir, Valentino Rossi juga sempat berada dipuncak waktu terbaik dengan waktu 1 menit 59,498 detik. Sayang perolehan ini tidak bertahan lama dan akhirnya The Doctor harus puas start dari grid kedua urutan keempat pada race motogp Sepang Minggu 29 Oktober 2017 besok siang.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Semen Padang vs Bhayangkara FC TV One Liga 1 Pekan Ke-24

Baca juga: LIVE RACE : Kualifikasi MotoGP Sepang 2017, Ini Juara Pole Position GP Malaysia

Lalu dimanakah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang merupakan calon juara dunia motogp 2017 ? Dovi yang sukses finis pertama di latihan bebas FP1 dan FP2 masih berhasil memberikan perlawanan sehingga akan mulai start dari urutan ketiga.

Namun Marc Marquez mengalami hambatan. Pembalap asal Spanyol ini mengalami crash dan sempat mencoba masuk kembali untuk memperbaiki catatan waktunya. Sayang Marquez tak mampu lagi sehingga harus puas start dari urutan ketujuh, dibelakang Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo.

Mampukah Marquez mengejar ketertinggalannya dan memenangkan pertandingan seri ke-17 motogp musim ini? atau disisi lain Dovizioso akan mencuri kesempatan emas ini untuk membuka peluang baginya menjadi juara dunia baru.

Sering Dilihat:  Valentino Rossi Siap 'Main Air' Di Tes Resmi MotoGP Qatar 2018

Dipastikan balapan Race Motogp Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix Sepang International, Minggu (29/10/2017) bakal sengit. Maka, jangan lewatkan nonton siaran langsung atau live streaming Motogp Sepang yang tayang di Trans7 dan Fox Sport mulai pukul 14:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.