Jadwal Jam Tayang Live Streaming Persib vs Madura United Bergeser

Jadwal jam tayang live streaming pertandingan Persib Bandung melawan Madura United di pekan ke-30 Liga 1 2017, Kamis (19/10), bergeser pada pukul 15:00 WIB.

Keputusan bergesernya jam kick-off dikarenakan adanya surat resmi dari Kepolisian Resor (Polres) Bandung dengan nomor R/Renpam/X/2107 bertandatangan Nazly Harahap.

Dilansir adri website Persib.co.id, Surat itu mengatur tentang rencana pengamanan pertandingan sepakbola GoJek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung dan Madura United.

Persib seharusnya menjamu Laskar Sape Kerrab pada pukul 18:30 WIB sesuai informasi awal yang terdapat pada laman Liga-Indonesia.id. Dengan adanya perubahan jadwal maka tiket yang sudah dibeli tetap berlalu walaupun masih tertera pukul 18:30 WIB.

Diperkirakan pada sisa dua partai kandang nanti, jadwal Persib melawan Mitra Kukar dan Perseru Serui akan tetap berlangsung sore hari.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Bola Villarreal vs Barcelona: Duel Sarat Cedera Di Liga Spanyol

Dua Pilar Persib Absen

Michael Essisen dan Henhen Herdiana dipastikan absen saat Maung Bandung menjamu Madura United sore nanti. Kedua harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu pelatih sudah menyiapkan pengganti bagi kedua. Diutarakan asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, masih ada alternatif Supardi Nasir, Wildansyah, dan juga Gian Zola.

“Kami sudah siapkan penggantinya, jadi tidak khawatir. Pengganti Henhen ada Supardi Nasir dan Wildansyah, kalau pengganti Essien juga sudah ada salah satunya Gian Zola,” ucap Herrie.

Madura United Manfaatkan Momentum

Tim tamu akan memanfaatkan momentum ketidakhadiran Essien. Menurut pelatih Madura United Gomen De Olivera, eks pemain klub Liga Inggris, Chelsea tersebut punya pengalaman hebat.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris Malam Ini 19/8/2017

Berdasarkan pengamatannya ketika Persib tandang ke markas PSM Makassar, tanpa Essien Persib langsung kedodotan. Thiago Furtuoso dan kawan diyakini akan memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Essien pemain yang punya pengalaman luar biasa. Kami lihat melawan PSM, saat Essien diganti, Persib kedodoran. Maka tidak hadirnya dia, keuntungan besar untuk Madura United. Kami manfaatkan momen penting itu untuk bisa memenangi pertandingan,” kata pelatih asal Brasil itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.