Jadwal Jam Tayang Barcelona vs Real Madrid ‘El Clasico’ Piala Super Spanyol 2017

Barcelona akan menjamu Real Madrid di tengah kegalauannya. Jadwal Laga El Clasico dalam ajang Spanish Super Cup 2017 ini siap digelar pada Senin dini hari, 14 Agustus 2017.

NontonBolaJo.com – Pertandingan El Clasico perdana di musim 2017/2018 akan menandai dimulainya leg pertama Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) 2017 yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid. Kedua tim raksasa Spanyol tersebut akan berhadapan head to head pada Senin dini hari (14/8/2017) di Camp Nou mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

Di ajang Piala Super Spanyol tahun ini, Real Madrid hadir sebagai perwakilan juara Liga Spanyol musim lalu. Sedangkan Barcelona mengikuti gelaran ini dalam kapasitasnya sebagai juara Copa del Rey. Laga El Clasico dalam rangka perebutan trofi Spanish Super Cup akan mengadopsi sistem 2 leg, pertama di Camp Nou dan selanjutnya di Santiago Bernabeu.

Sering Dilihat:  Banding Ronaldo Ditolak, Real Madrid Tetap Juara Piala Super Spanyol 2017

Barcelona ditengarai masih dalam kondisi galau pasca ditinggalkan salah satu anggota trio MSN, yakni Neymar, yang memutuskan bergabung bersama Paris Saint-Germain di musim baru ini. Terlebih lagi musim ini Barca pun dipimpin oleh pelatih baru, Ernesto Valverde, yang menggantikan Luis Enrique.

Dengan kepergian Neymar, otomatis kekuatan lini serang Barca terlihat timpang. Untuk itu, sederet nama pemain baru pun beredar yang digadang-gadang akan menggantikan posisi striker asal Brasil tersebut. Salah satu nama teranyar yang disebut-sebut telah menandatangani perjanjian bersama Barca adalah Paulinho, namun Valverde membantah hal tersebut.

“Saya tidak perlu membuktikan apapun. Banyak nama pemain yang disinggung dari berbagai klub dan akan seperti ini hingga 31 Desember. Untuk momen ini tidak ada apapun, atau setidaknya saya belum diinformasikan. Saya merasa Paulinho tidak akan bermain besok malam (melawan Real Madrid,” tegas Valverde.

Sering Dilihat:  Hasil Real Madrid 2-2 Bayern Munchen: Brace Karim Benzema Bawa Madrid Ke Final Liga Champions 2017-2018

Tidak hanya di kubu Barca, kepergian Neymar pun disoroti pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Meskipun yakin bahwa sosok Neymar tidak mudah tergantikan, namun Zidane meyakini bahwa hal itu tidak berarti pertandingan melawan Barcelona akan berlangsung lebih mudah.

“Saya katakan tidak ada yang lain seperti Neymar, dia tidak tergantikan, namun kemudian ada yang lain akan datang dan melakukan dengan sangat baik. Jika kami berpikir besok akan lebih mudah, maka kami keliru,” tegas Zidane.

Setelah leg pertama digelar, El Clasico di leg kedua dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis, 17 Agustus 2017, di Santiago Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.